(0°) | prolegomenon

552 53 2
                                    

Teen Crush Series #1

。ₓ ू ₒ ु ˚ ू ₒ ु ₓ。

S E C O N D  L E A D  S Y N D R O M E

[ Teenage crush is like flu.

If you find a remedy for it, it lasts for a couple of days.

If you don't, it still lasts for a couple of days. ]

a l t e r n a t i v e  s u m m a r y

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

a l t e r n a t i v e  s u m m a r y

Elegi Arthawidya Wangsadinata hanya cewek biasa yang baru saja beranjak SMA, buruk dalam pengalaman jatuh cinta, dan tidak punya kemampuan istimewa selain melukis di atas kanvas kecil yang diam-diam dia sembunyikan di kolong tempat tidurnya.

Awalnya, segalanya masih terasa baik-baik saja meskipun dia kerap diganggu oleh kelakuan tiga adiknya yang bikin pening kepala. Namun seolah ingin bermain-main, takdir tiba-tiba mempertemukannya dengan Javier Ezekiel Kanigara, definisi cowok dengan pahatan paling sempurna di sekolahnya yang juga dikenal sebagai si keyboardist tampan dari band Enam Hari. Pertemuan tidak terduga di lapangan sekolah itu rupanya berlanjut menjadi sebuah hubungan tanpa status yang sukses memorakporandakan hati Egi, bahkan sampai detik ini.

Suatu hari, datang seorang pengacau yang membuat Egi mempertanyakan perasaannya sendiri. Namanya Aiden Dimitri Antarius, orang paling menyebalkan sejagat raya yang mungkin tak bisa hidup tenang tanpa melihat Egi sengsara. Seolah belum cukup dengan kehadiran Javier, kemunculan Aiden di hidupnya juga menimbulkan tanda tanya besar dalam benak Egi. Skenario apa yang sedang direncanakan semesta, sampai-sampai dua cowok dengan sifat yang bertolak belakang bisa menjungkirbalikkan dunianya dalam satu waktu?

Sampai akhirnya, Egi menemukan secercah jawaban. Semua ini berawal ketika seorang gadis populer yang paling dielu-elukan seantero sekolah—Tierra Solana—tiba-tiba mengajak Egi makan siang bersama meski mereka tak pernah dekat sebelumnya. Tak tanggung-tanggung, gadis itu pun mengaku kalau dia adalah dalang di balik kacaunya kisah cinta Egi selama ini.

Sola adalah seorang manito—sosok teman rahasia dengan misi super misterius yang ditugaskan untuk menjaga Egi di bumi dalam bentuk manusia.

g e n r e s
coming of age, teen romance, family, (slight) fantasy

s e t t i n g
bogor, 2019

a l t e r n a t i v e  c o v e r

a l t e r n a t i v e  c o v e r

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[]

yak. setelah berabad-abad hilang dari peradaban, akhirnya aku dapet kesempatan re-publish :')))

buat yang belom tau, cerita ini pernah di-publish dengan judul lemonade. tapi karena beberapa alasan (gara-gara sibuk try out sih sebenernya) aku kasih status on hold sampai berbulan-bulan—bahkan sampai aku sendiri lupa jalan ceritanya (iya emang ini clumsy as fucek)

dan seperti yang bisa kalian lihat di cover, teteh seulgi masih menjadi muse dari cerita ini~

swipe to see the next chapter!

(◕ ω ◕✿)

Second Lead SyndromeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang