Pada akhirnya akan ada seseorang yang datang padamu.
Seorang yang tidak peduli buruknya sifatmu.
Seorang yang tidak peduli seberapa menyebalkannya dirimu.
Seorang yang tidak peduli seberapa kelam masa lalumu.
Ia tetap datang dan memberimu cinta dengan segenap hati yang ia miliki.
Walau pun ia sadar dirinya tak sempurna
Ia tetap berusaha membantumu.
Ia tetapa berusaha untuk selalu ada disisimu bahkan di saat terburuk dalam hidupmu.
Ia yang mungkin tidak memiliki apa-apa namun selalu berusaha memberikan apa yang engkau inginkan.
Ia yang dengan tulus tetap menunggu kabar darimu bahkan saat kamu lupa atau mulai bosan dengannya.
Karena baginya engkau adalah dunia yang ia miliki.
Mungkin kau tidak tahu betapa hancurhidup dia sebelum mengenalmu.
Mungkin kau tidak pernah tau seberapa terpuruknya dia sebelum mengenalmu.
Mungkin kau tidak tahu betapa ia membenci dunia yang selalu berlaku tidak adil.
Namun, saat cinta mempertemukannya denganmu dunianya berubah menjadi lebih berwarna.
Ya kau tidak menemukan dia, begitupun dia tidak menemukan dirimu, cinta yang mempertemukan kalian, atau kau bisa bilang takdir.
Takdir yang menemukan dua orang yang tidak mengenal sebelumnya.
Takdir yang menemukan dua orang yang pernah patah.
Takdir yang menemukan dua orang yang di dewasakan oleh pengalaman.
Mungkin saat ini kamu masih ragu dengannya.
Mungkin saat ini kamu belum bisa menerima dirinya sepenuh hatimu.
Mungkin saat ini tanpa sadar kamu masih belum menghargai setiap usahanya bahkan saat hal itu sangat berarti baginya.
Namun ia masih disini dengan cintanya untukmu.
Ia masih tidak pernah bosan untuk bersama dirimu.
Ia masih tidak pernah bosan untuk menunggu kabar darimu.
Ia yang sangat bangga bisa bersama dirimu.
Pada akhirnya akankah engkau tetap bertahan dengan dirinya,
Akankah engkau akan bangga bersama dirinya seperti ia bangga bisa bersama denganmu,
Akankah kau tetap berada di sisinya dan tidak meninggalkan ia sendirian.
Pada akhirnya akankah engkau tetap tinggal dan tidak mencari penggantinya?.
Bagian ini di tunjukan untuk seorang telah mengubah dan menjadi dunia saya. Semoga kita selalu bersama dalam kebahagiaan.
Untuk ajeng ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken
RomanceSebuah tulisan tentang curahan perasaan yang tidak dapat di salurkan lewat suara