Bagaimanakah rasanya mencintai seseorang secara sepihak? Sakit? Tentu. Jangan ditanya lagi. Mungkin sebagian orang akan menilaiku bodoh, memang aku bodoh, aku sadar. Mencintai sahabat sendiri? Itu terdengar konyol bukan. Tapi ini bukan ekspetasi melainkan kenyataan.
Pernah mendengar dua orang yang berbeda gender bersahabat, and salah satu diantara mereka menyimpan rasa suka? Lalu si pria nya mengungkapkan perasaanya pada si wanita, dan ternyata si wanita nya menerima nya, lalu mereka menjadi sepasang kekasih, menikah, mempunyai anak. Ckk terdengar seperti cerita di novel novel yang pernah ku baca.
But, ceritanya sangat berbeda denganku, aku menyukainya secara sepihak tapi lain halnya dengan novel itu, mereka saling mencintai, and sedangkan dia apa? Tau perasaan aku saja tidak apalagi memiliki perasaan yang sama sepertiku, menghayal.. Menghayal.. Terlalu banyak bermimpi! Diterbangkan tinggi ke langit tiba tiba dijatuhkan dalam waktu sekejab sangat menakjubkan bukan? Oh bukan, menyakitkan!.
Biarkan aku menyukainya secara diam diam. Kenapa tidak diungkapkan? Jawabannya simple aku malu and terlalu canggung untuk diungkapkan, mungkin. Tentu saja malu seorang perempuan mengungkapkan perasaan ke laki2?oww, tidak etiss. Akau akan waiting saja sampai dia tau kalo aku menyukainya. Sampai kapan? Sampai hati ini lelah dengan sendirinya. But, kalo mungkin dia tidak merasakan rasa yang sama sepertiku dengan berat hati aku mengucapkan selamat tinggal and i will beralih hati menuju pemilik hati yang benar-benar siap menerimaku.
Yeji
Kau mungkin tidak tahu jika aku menyukaimu, ah tidak ,aku mencintaimu, sungguh percayalah. Tapi sepertinya kau tidak. Aku tidak pernah menyesal telah menyukaimu aku akan melakukan apapun agar kau tahu jika aku ini benar benar mencintaimu, apapun itu. Kau mungkin tidak mengetahui perasaan ini, sekecil apapun sikapku padamu itu melambangkan bahwa aku memang mencintaimu, secepatnya aku akan mengungkapkan perasaan ini jika tidak ,mungkin kau memilih pria lain.Aku akan menunggumu, menunggu dirimu menyadari kehadiranku,aku juga tidak akan pergi sebelum kau yang menyuruhku berhenti. Semoga kau cepat menyadarinya dear.
Soobin
KAMU SEDANG MEMBACA
SEVENTEEN
FantasyYeji merasakannya, perasaan yang dulu mekar kini hadir kembali setelah sekian lama menghilang, sahabatnya yang lebih tepatnya cinta pertamanya hadir kembali membawa perasaan membuncah di hatinya, akankah yeji menyimpan perasaan itu seperti sedia kal...