100 16 2
                                    

sᴜʀᴀᴛ ᴜɴᴛᴜᴋ ʙʏsʜᴀ
ᴊᴀᴋᴀʀᴛᴀ, 2018




Hai Byshaaa! ^^

Kamu apa kabar?

Udah makan belum?
Udah minum?
Udah ngerjain tugas?
Udah tau mau masuk kuliah mana? Jangan tidur malem-malem yaaa!
Jangan diet!
Jangan lupa belajar!

Jangan lupain aku juga,

Alasan aku menulis surat tak berharga ini, semata-mata hanya untuk meringankan beban di hatiku Sha.

Aku cuma mau menceritakan momen momen yang aku lakukan bersama kamu, walaupun kadang... Momen itu tak sepenuhnya menyenangkan bagiku.

nggak apa-apa kok Sha,

Aku senang melakukannya walaupun sakit.
Bahkan, ketika aku tau kamu berbohong, aku malah semakin menyukai kamu. Aku suka segalanya tentang kamu.

Aku suka cara kamu berbohong, karena dengan berbohong perlahan membuat hatiku terlatih. Terlatih untuk memiliki kamu Sha!

Jujur,

semua orang bilang aku bodoh! Tapi aku gak peduli, aku tetap suka kamu!

aku baru ingat,

ternyata sudah hampir dua tahun lho aku menyukai kamu Sha!

Lama juga ya hahaha..

Awal aku melihat kamu, aku kira kamu adalah cewek manis yang punya kepribadian baik, dan otak yang pintar. Se sempurna itu opiniku terhadap kamu sebelum akhirnya aku tau bagaimana aslinya kamu.

Kamu punya sifat yang agak tempramen tapi ceria!
Kamu juga agak egois tapi menyenangkan!
Kamu seperti berada di tengah, dan yang terpenting,

Aku suka cara kamu tertawa Sha!

Aku suka cara kamu tertawa Sha!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Indah,

Saat kamu tertawa mata kamu hampir gak kelihatan. Lucu! Sampai rasanya setiap kamu tertawa aku selalu ingin mengabadikannya.

Oh iya!

Besok hari ulang tahun kamu kan Sha? Wah happy sweet seventeen ya Sha! Jangan lupa make a wish sebelum kamu tiup lilin nanti!

Jangan ragu buat mencoba hal baru, kamu pasti bisa!
Kamu punya banyak orang yang sayang sama kamu!

Tidak terkecuali aku lho Sha!
hehehe

Stupid - Jung Jaehyun⚠️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang