a

117 24 1
                                    

Tiga hari lagi acara ulang tahun sekolah. Dan tiga hari lagi pula band roket bintang tampil.

Terpilihlah beberapa lagu untuk dibawakan. Salah satunya lagu after meet you, lagu saran dari wonjin. Iya, lagu Ari Irham, artis favoritnya wonjin. Hyunbin hanya meng-iyakan saja saran teman-temannya. Toh minkyu menyuruh mereka membawakan lima lagu.

Jungmo sedang beristirahat di sudut ruangan sambil bersandar pada dinding. Ia memperhatikan ruang musik yang sepertinya ada yang berbeda. Oh iya, tidak ada Yuri. Jungmo heran, padahal kelasnya sedang pelajaran kosong.













Jungmo
|Knp ga ke ruang musik? Tumben?

Yuri
|Capek guuu :(
|Abis fisika 2 jam

Jungmo
|Wonjin aja santai

Yuri
|BEDA KALI GUE SAMA WONJIN














Jungmo tertawa sebentar melihat balasan Yuri. Padahal baru istirahat tadi mereka bertemu tapi jungmo rasanya ingin bertemu Yuri lagi. Apalagi saat Yuri kesal, jungmo membayangkan bibirnya yang dimajukan dan pipinya yang tembam itu. Jungmo lagi-lagi tersenyum membayangkan betapa menggemaskan Yuri.














Jungmo
|Wkwkwk
|Jd gamau kesini?
|Sekalian langsung pulang

Yuri
|Gak deh :(
|Eh iya gue ga pulang bareng lo lagi yah hari ini

Jungmo
|Oh yaudah














Jungmo merasa aneh. Terakhir kali mereka pulang bersama adalah senin lalu untuk mampir ke toko buku. Sejak saat itu mereka tidak pernah pulang bersama lagi. Jungmo sempat bertanya wonjin, wonjin hanya menjawab 'kalau udah bel, tuh anak langsung lari keluar kelas terus ilang'.

Rasanya jungmo rindu pulang bersama yuri.












.













Bel pulang, jungmo berniat mampir ke kantin sebentar untuk membeli air mineral. Air mineral pemberian Yuri saat istirahat tadi telah lama habis.

Jungmo mengambil air dingin, entah kenapa, hanya ingin. Jungmo duduk di meja terdekat sambil meminum air meneral tersebut.

"Jungmo yah?"

"Iya, kenapa nako?"

Nako menggelengkan kepalanya, "enggak apa-apa kok. Jungmo temennya Yuri kan?"

Kalau tadi nako menggeleng, sekarang jungmo menganggukkan kepalanya. Tanda mengiyakan.

"Kenapa belum pulang jungmo?", Tanya nako lagi.

"Aus nih abis latihan, beli minum dulu jadinya. Nako kenapa belum pulang?"

Jungmo yang mendengar nako sedari tadi berbicara dengan menggunakan nama. Membuatnya ikut berbicara seperti nako.

"Ga baik loh jungmo abis latihan minum air es tar tenggorokannya sakit. Nako belum pulang nungguin orang"

Jungmo terkekeh, "haha tau dari mana itu, nungguin hyungjun yah", goda jungmo.

Nako menatap jungmo, matanya menyipit, "Yuri yang bilang. Kalau abis latihan ga boleh minum air es. Awas aja dimarahin Yuri loh, jungmo nyebelin yah bener kata yuri"

Jungmo terkekeh tapi mengingat Yuri, jungmo jadi penasaran "Ngomong-ngomong nako, tau ga abis pulang sekolah Yuri kemana?"


Nako diam sejenak. Jungmo masih memperhatikan penasaran.

"Nako gatau deh mo"

Jungmo menghela nafas kecewa.

"Ehh tapi senin kemarin ada cowok yang nyariin Yuri ke kelas, nah setelah hari itu Yuri jadi agak beda dari biasanya. Mana pulang nya selalu tergesah-gesah gitu. Nako pikir jungmo tau", lanjut nako.

Jungmo menggeleng. Cowok siapa? Seketika jungmo panik.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 10, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

sama rasa | jungmoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang