Corious

67 19 0
                                    

Nama rl (realita) V adalah bryan, perempuan berparas menawan itu penasaran tentang ryan di kehidupan nyatanya. Yerin selalu memikirkan topik untuk di bahas bersama V dan memberi kesempatan dirinya untuk menggali informasi secara perlahan hingga chat mereka menjadi story chat di antara sekian banyaknya notif dari orang lain maupun grup. Beauty yang akrab di sapa buty di kehidupan nya menatap benda yang tampak bercahaya berkilauan pada malam hari yang terbentang di atas bumi melalui celah jendela. "bercahaya dengan indah di antara kegelapan" berkata dalam hati dihiasi dengan senyum manis yang terlukis di wajahnya.

*Beberapa menit kemudian
   Buty masih menatap bintang dan bulan di langit, saat ia ingin menutup jendela dengan kain yang tersangkut di pinggir jendela gerakan tubuhnya terhenti oleh deringan ponsel yang ada di saku celananya. Ia mengeluarkan ponsel tersebut dan mendapati notif dari pria yang selama ini mengganggu pikiran nya, ia adalah V.

   V menyapa Yerin dari kejauhan melalui pc (pribadi chat) hingga akhirnya terjadi sebuah percakapan yang panjang dan di sebut sebagai story chat. Selama mereka chattan ada waktu dimana V mulai membahas kehidupan nyata karena rasa penasaran yang ia pendam akhir-akhir ini, V bertanya dengan mengetik kalimat yang akan di kirim kepada yerin, yerin pun menjawab hanya dalam jangka waktu singkat.
kira-kira seperti ini percakapan 2 orang dengan rasa penasaran
V : " rin, siapa nama rl lu?"
Yerin : " nama rl gua ada di sebelah nomor gua." Jawaban singkat, padat, dan jelas namun terlihat santai (aslinya deg² an dan senyum² sendiri:v) dasar aku (dalam hati).
Melihat dan membaca pesan tersebut V segera melihat nama rl yerin di sebelah nomornya tetapi ia tidak menemukan sebuah nama, hanya ada info dan nomor telepon namun di info tersebut bukan tertera nama seseorang melainkan tulisan lain,-

    Kepalanya di penuhi berbagai kata dalam teka-teki. Ia menatap segala sesuatu yang ada di hadapan nya dan berkata " baiklah, sepertinya permainan sudah di mulai" (senyum tipis dengan tatapan mata misterius). Akhirnya V merespon hanya dengan kalimat singkat
V : "Ok"
Pesan tersebut hanya di baca oleh yerin.
Percakapan mereka berakhir sampai sini untuk malam ini, sebelum mereka masuk dalam khayalan yerin dan taehyung pergi menuju balkon rumah mereka masing-masing disana mereka menghirup udara segar di malam hari sambil menatap langit yang sama, tanpa mereka sadari mereka telah tertarik satu sama lain hanya dalam beberapa minggu saja dengan tingkah nya melalu chattingan.
*Beberapa menit kemudian
  Yerin segera menutup jendela dan langsung membiarkan tubuhnya terbaring di pantai kapuk yang menarik dirinya untuk memejamkan mata dan memulai segalanya di esok hari tak di sangka-sangka gerakan tersebut di lakukan oleh V dengan perbedaan waktu yang sangat tipis.

   Yerin berkata
"Oh my kasur ku pikir kau memiliki daya magnet yang sangat kuat hingga aku tak bisa menghindar darimu,
kita lihat saja nanti siapa yang akan menyerah dalam permainan ini tuan taehyung" ucapnya sembari memeluk guling yang ada dalam dekapan nya disertai senyum jahat namun bahagia.
Tak lama kemudian akhirnya mereka terlelap dalam kegelapan di atas pantai kapuk bersama angan-angan.

Hai semua nya selamat malam, setelah sekian lama  akhirnya saya back juga dengan judul berbeda dalam cerpen pada bagian ke 3. maaf kan saya karena keterlambatan dalam melanjutkan bagian sebelum nya😓😌

Dalam part kali ini terdapat kalimat "bercahaya dengan indah di antara kegelapan" bagaimana maksud kalimat tersebut? Apakah kalimat tersebut mewakilkan salah satu tokoh dalam cerita?
Semua akan terjawab dalam part-part berikut nya, jadi jika kalian penasaran dengan kisah berikutnya terus pantau kelanjutan cerita nya ya dan jangan lupa follow,baca, dan vote juga kisah ini.

  Sebelum nya yerin dan taehyung pergi ke balkon masing-masing untuk mendapatkan udara segar dan menatap langit yang sama, so penggambaran tersebut kurang lebih nya terdapat dalam gambar di bawah ini

  Sebelum nya yerin dan taehyung pergi ke balkon masing-masing untuk mendapatkan udara segar dan menatap langit yang sama, so penggambaran tersebut kurang lebih nya terdapat dalam gambar di bawah ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

   Nantikan part-part berikut nya ya kawan-kawan 😉😉

Amazed To DisappearTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang