Umji memang memutuskan untuk satu kamar dengan tzuyu, ia bilang bahwa tzuyu baru saja kehilangan bukan? Jadi apa salahnya ia menemani tzuyu terlebih dahulu?.
"udah ji tenang aja. Lebih baik kita tidur dan jangan lupa berdoa, ok?"ucap tzuyu lalu mengajak umji untuk tidur.
Umji hanya menurut kemudian ia meletakkan kakinya satu persatu keatas tempat tidur dan meletakkan kepalanya diatas bantal kesayangnya lalu memejamkan matanya.
¤¤¤
Hari sudah pagi...
Dimana jin sekarang sudah pergi ke kliniknya untuk mengecek persediaan obat.
Umji hanya bisa pasrah dan menunggu kabar saja dari jin.Namun tampaknya sowon sang kakak sekaligus istri dari jin tampaknya biasa saja dan sekarang ia tengah menggendong anak semata wayangnya itu.
"umji-ya."panggil oenninya.
"nde oenni?"
"aku rasa kau mulai sekarang harus belajar dan bisa merawat bayi agar kau nanti bisa terbiasa dengan keadaan. Kan tinggal hitung bulan kau sudah menikah iya bukan? Dan tak lama lagi kau pasti akan memiliki anak!
Jadi sepertinya oenni akan mengajarimu mulai dari sekarang! Ah dan kau tzuyu! Kau sebaiknya juga ya, supaya mana tau kelak kau punya anak jadi tidak perlu repot bukan atau tidak perlu bingung lagi ketika sudah memiliki anak?"
jelas sowon kepada mereka berdua.Umji dan tzuyu hanya mengangguk lalu mendekati sowon.
Selama seharian ini umji dan tzuyu terus diajarkan bagaimana cara yang benar mengurus seorang anak dan menjadi ibu yang bertanggung jawab mulai dari pekerjaan rumah, mengurus suami, menjaga anak, cara mengatur uang yang baik dan sebagainya.
"huh ternyata capek banget ya ji! Nggak nyangka gue!"sahut tzuyu yang kini nafasnya masih tidak beraturan.
"haha namanya juga pelatihan menjadi ibu yang baik ya harus gini"ucap umji yang masih sibuk dengan ponselnya
>......<
Beberapa bulan kemudian.........>>>
Hari ini adalah tepat hari pernikahan umji dan suga.
Dikamar umji...
"oenni~umji berharap ini adalah keputusan yang tepat untuk kehidupan umji."
ucap umji yang kini sedang memandangi dirinya di cermin,menampilkan dirinya yang sudah cantik dengan balutan make up dan ditambah gaun pengantin putih yang sangat indah.
"kamu gausah takut umji~oenni juga pernah berada di posisimu! Jadi kamu bawa santai saja, ok?"
Kini dikamar umji hanya ada sowon dengan dirinya, umji sendirilah yang memintanya.
"tapi oenni umji takutnya itu..."umji menggantungkan kata katanya membuat sowon bingung kemudian sowon pun menyadari apa maksud adiknya ini.
"haha itu wajar umji sayang! Oenni tau itu pasti FIRST KISS MU bukan? Oenni juga dulu seperti itu namun oenni anggap santai saja soalnya lagipula kan suga nanti akan menjadi pendampingmu sehidup semati, iya bukan?"
ucap sowon terkekeh lalu menenangkan umji yang sepertinya masih kelihatan gugup sekarang."ah nde oenni. Sepertinya kita segera kebawah karena pasti acaranya mau dimulai"ujar umji lalu ia bangkit dari meja riasnya.
Sementara dikamar suga.
Ada jin, jk dan pria lainnya yang tak lain sahabat suga.
"ga! Lo harus jaga umji baek baek ya!!"ucap jin
KAMU SEDANG MEMBACA
World, Me And You(UmGa)
Novela Juvenil[END] Kim Yewon atau akrab dipanggil Umji. Sudah tidak memiliki ke dua orang tua sehingga membuatnya trauma pada suatu benda. Punya seorang kakak yang cantik dan profesi sebagai model. Memiliki sahabat-sahabat yang sangat setia kepadanya dan juga b...