"ini juga buat kita!! Memangnya kau mau mati kelaparan?! Ini juga buatmu yewon!!"bentak pria itu kembali.
Ya mereka adalah umji dan suga yang kini sedang beradu mulut didalam kamar mereka.
Tak terasa baru saja mereka menikah 3 minggu namun belum apa apa mereka sudah bertengkar.
"apa lebih penting not not balok lagu itu dibandingkan aku?!"
"Wajar aku tak punya banyak waktu karena aku seorang komposer lagu yewon!! Dan itu memang pekerjaanku!! Kumohon mengerti!!"
"mengerti?!! Bagaimana aku mau mengerti?!! Ok satu minggu berjalan dengan baik! Kau selalu bersamaku membantuku masak dan yang lainnya. Dan selama seminggu ini aku terus sabar menunggumu!
Terkadang kau tak pulang!! Terkadang kau pulang namun kau selalu saja menepisku dan tidak menjawab pertanyaanku!! Setidaknya kau menjawab pertanyaanku saja apakah tidak bisa?!! Apa kau kehabisan kata kata hanya untuk menjawab pertanyaan istrimu ini? Begitu?!!"
bentak yewon kembali dan benar kini matanya mengeluarkan air mata.
"yewon~mianhae aku salah! Aku minta maaf"suga yang kini menyadari kesalahannya pun memegang tangan umji dan menghapus air mata istrinya.
Namun umji menepis tangan suga dari pipinya dan membantah tangan suga untuk menggenggam tangannya.
"kau berubah! aku benci samamu oppa!!"ucap yewon lalu pergi meninggalkan suga.
Bahkan yang anehnya baru kali ini suga melihat umji pergi membawa tasnya itu.
Suga yang menyadari keanehan pada istrinya itu atau bisa dibilang ia sedang menyadari istrinya yang sedang sangat marah dan kemudian pergi menyusul yewon istrinya.
Semenjak menikah Suga dan Umji mengganti nama panggilan mereka menjadi nama asli seperti tadi
Kini suga memanggil umji dengan sebutan yewon dan Umji memanggil suaminya itu dengan sebutan Yonggi
Bahkan tak jarang mereka memanggil nama satu sama lain sesingkat singkatnya seperti
Yewon dipanggil 'Ye'
Yonggi dipanggil 'Yon'
Umji kini berjalan luntang lantung sambil menangis. Bahkan ia tak peduli orang sekitar melihatnya dengan tatapan aneh. Ia malu jika harus kerumah eonninya karena ada masalah dengan suaminya itu.
Ia kemudian mengeluarkan benda pipih dari dalam tasnya dan sepertinya menelepon seseorang.
"non~lo lagi apa?"tanya umji sambil sesekali menghapus air matanya
"em maaf ji aku lagi sibuk"
"tapi..."
Belum selesai lagi umji berbicara, vernon langsung mematikan telefon.
"nggak mungkin aku mengadu pada yang lain. Yang ada mereka akan membawaku kembali kerumah! Aku masih sakit hati sama Yonggi!"
umji hanya ngomong ngomong sendiri seperti orang stress ia benar benar tak tau harus berbuat apa sekarang.
Ia mencoba menelepon vernon karena menurutnya hanya vernon lah yang bisa diandalkan saat ini namun,hasilnya sama saja! Jawaban vernon selalu itu. Bahkan sudah 4 kali umji menghubungi vernon namun vernon langsung mematikan teleponan antara mereka.
Kini umji hanya jalan luntang lantung tak jelas sampai kakinya itu membawanya kesuatu tempat yang tak lain......
Makam orang tuanya:")
"Eomma!!! Appa!!!"
teriak yewon histeris lalu mendekati nisan yang bertuliskan nama ayah dan ibunya.
Ia mengelus batu nisan ayah dan ibunya sambil menangis hebat.
KAMU SEDANG MEMBACA
World, Me And You(UmGa)
Ficção Adolescente[END] Kim Yewon atau akrab dipanggil Umji. Sudah tidak memiliki ke dua orang tua sehingga membuatnya trauma pada suatu benda. Punya seorang kakak yang cantik dan profesi sebagai model. Memiliki sahabat-sahabat yang sangat setia kepadanya dan juga b...