"Dek, bangun!. Lo tau gak? Ini udah jam berapa?."
"Ini aku udah bangun bang."
"Yaudah. Nanti langsung turun ya. Jangan lama-lama dandannya. Gua tinggal lho."-Jeno
"Iya ih Abang"
Pagi-pagi gue udah dibangunin ama abang rese. Sabar. Pagi-pagi ga boleh marah-marah. Cecan mah sabar aja ya .g
Setelah selesai beberes, gue langsung turun ke meja makan. Disana, gue uda disambut ama teriakan abang gue yang neriakin biar gue cepet makannya. Kalo gak, gue ditinggal.
Oh, iya. Btw, gue ga tinggal ama ortu. Gue cuma tinggal ama abang-abang gue. Karena ya gitu. Ortu jaman sekarang lah..
Mereka lebih memilih job daripada anak mereka. Ga juga sih. Mereka kadang juga pulang. Tapi paling 2-3 bulan sekali.
Sedih banget yak jadi gue?. Tapi gapapa. Gue udah merasa cukup rasa kasih sayang dari abang-abang gue. Walaupun kadang gue merasa iri kalo liat temen-temen gue diantar jemput ortu mereka masing-masing.
"Dek, nanti kakak pulang malem ya. Kakak ada meeting. Nanti kalau mau makan malem titip Midam ato suruh beliin 2 curut." -bang Taeyong.
"Aduh. Gue ga bisa bang. Gue mau kerkel sama temen gue. Biar 2 curut aja yang beli makan." -bang Midam.
"Yakali gue mau beliin makan buat dia bang. Biar dia sendiri lah."-bang Mark dan bang Jeno.
"Ah elah. Kalo ga ada yang mau beliin makan bilang aja kenapa sih?!. Ga usah diomongin juga adek udah tau."
"Udah ah. Adek mau berangkat. Udah ditungguin Chenle di depan. Bang Jeno, adek ga jadi nebeng. Makasih semua atas sarapannya. Bye."
Gue sengaja menghindar. Gue sebel tau gak. Pagi-pagi udah bikin sebel aja. Sayang sih. Tapi, gimana lagi.
Gue jalan sampe depan rumahnya Chenle terus manggil-manggil.
"Lele ooh Lele. Nebeng yak?."
"Loh, tumben lo nebeng gue?. Abang lo kenapa?." -Chenle.
"Gpp. Males aja. Yaudah yu berangkat."
"Bentar, gue mau pamitan dulu."-Chenle.
"Ma... Pa... Lele berangkat dulu ya.""Iya... Eh, ada aika ."-tante Zhong.
"Eh, iya te. Berangkat ya..."
"Iya nak. Chenle, itu aika nya dijaga. Jangan ngebut."-tante Zhong.
"Iya atuh ma.. udah ah. Yuk berangkat."- Chenle.
"Ayo lah."
Finally, gue berangkat ama Lele. Sampai di sekolah, gue langsung disambut sama sahabat-sahabat gue.
"Ka , ayo cepetan ke kelas. Hari ini mau ada murid baru lho."-Yeri
"Beneran? Ga ah. Gue ga tertarik ."
"Yee elu mah. Ga seru tau."-Yeri
"Kalo ga seru lu napa mau temenan sama gue ?"
"Ga elah. Canda."-Yeri
"Yaudah. Yuk masuk ke kelas."
Setelah sampai di kelas. Gue langsung duduk di kursi gue. Fyi, gue sebelahan sama Lele. Depan gue tuh Yeri sama Seulgi. Belakang gue ga ada orang. Karena gue sebagai murid yang suka tidur di kelas namun pintar .g . Duduk di baris paling belakang.
*Kriiiing
Ga lama setelah bel masuk, wali kelas gue masuk bareng anak baru.
"Hai. Kenalin, nama saya Kim Minkyu. Salam kenal semuanya."
Satu kelas langsung tepuk tangan saat Minkyu selesai ngomong.
"Sekarang Minkyu bisa duduk di samping Lee Jeno. Jeno angkat tangan."-Bu Hwasa.
"Terima kasih."-Minkyu
Minkyu jalan ke kursi sebelah Jeno. Minkyu natap gue bentar terus senyum. Ya elah. Gue malingin muka gue.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
YEAY🎉🎉🎉. AKHIRNYA SETELAH BERHARI-HARI NUNGGU IDE AKHIRNYA SELESAI JUGA
*HUFFTT
I'LL BE BACK🥀
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother ?!
Fanfiction"Bang, aku habis di tembak orang ." - aika #Answer : "Yaudah tolak aja."-Tiwai "Tolak aja dek. Gosah pacaran dulu."-Midam "Belajar ae dek"-Mark "Mending jalan sama gue dek. Daripada jalan sama pacar lu."-Jeno Otokkhae?!