*Kriiiing (bel istirahat)
"Ika , ayoklah kita ke kantin."-Jean
"Lu ngajakin Yeon doang?. Oke, persahabatan kita putus."-Yeri
"Ngga dong. Gue mau ngajakin kamu juga. Ayoklah buru. Gue udah laper banget habis disemprot pak Siwon tadi."-Jean
"Ayok."- aika
Kita bertiga jalan ke kantin sambil ketawa bareng. Ada aja yang kita bahas. Kita ketawa sampe di liatin adek kelas.
"Permisi. Kaka disini ada yang namanya aika ?"
Tiba-tiba ada adkel yang nyamperin kita."Aku . Emangnya ada apa?"
"Kaka ditunggu ka Yohan di ruang osis. Nanti habis sekolah kalau bisa ke ruang osis dulu. Katanya mau ada yang diomongin."-adkel
"Oh, makasih ya." – aika
"Iya kak"
Kita langsung lanjut tuh ke kantin. Setelah sampai, gue langsung cari tempat duduk karena Jean sama Yeri pergi buat mesen makanan.
"Yakin nih lu ga mau makan apa-apa?"-Yeri
"Iya. Pesenin jus strawberry aja." – aika
"Oke"-Jean
Gue nunggu Jean sama Yeri sambil nge-stalk Ig gue sendiri. Tiba-tiba ada notif masuk.
@kimming_kyu started follow you
"Lah, sape nih?. Bukannya ini anak baru itu yah?. Follback ga ya?."
"Ka ! Ish , ngelamun aja sih?! . Dari tadi kita udah di sini lo anggurin tau gak?"-Jean
"Apaan sih, orang ga ngelamun juga."
"Udah, mending sekarang lu minum jus, biar kita makan."-Yeri.
•
•
•
•Setelah makan, kita-kita langsung menuju ke kelas. Tapi, tiba-tiba dihadang sama kakel songong.
"Eh, lu aika ya?!."-Somi.
"Iya kak. Kenapa?"
"Mulai sekarang, lu gausah deket-deket sama Yohan ya! Yohan tuh punya gue!"-Somi.
"Lah? Bukannya kang Yohan ga punya pacar ya?"-Yeri. Fyi, Yeri tuh sepupunya Yohan.
"Udah. Diem aja lu! Lu gausah ikut campur urusan gue sama aika!"-Somi dkk.
"Lah? Yang ngomong sama situ siapa?"-Yeri.
"DIEM GA LU ANJ-"-Somi.
"Eh, ada apa ini?"
Yes, kak Yohan dateng. Rasain tuh chili😈.
"Eh, eng-engga kok. Ini cuma mau ngomong sama adkel songong doang."-Somi dkk.
"Eh, aika . Sekarang aja ya, ku tunggu di ruang OSIS."-Kang Yohan.
"I-iya kak"
"Beruntung lo belum gua apa-apain. Awas aja ya!"-Somi dkk.
Setelah ngomong kea gitu, Kak Somi dkk langsung lari. Soalnya takut ketauan sama geng-nya Kak Yohan.
"Yaudah lah. Eh, gue duluan yak."
"Oke oke. Hati-hati ntar kesandung."-Jean.
"Lu kira gua apaan hah?!"
~~~~~~~~~~~
#Sesampainya di ruang OSIS"Assalamualaikum, Punten."
"Waalaikumsalam. Eh, sini masuk. Lain kali langsung masuk aja."-Yohan.
"E-eh. Iya ka. Kenapa ya ka kok manggil saya?."
"Ini, saya mau minta tolong. Nanti malam seluruh pengurus OSIS bisa ngumpul dirumah kamu nggak?. Soalnya, gaada tempat lagi buat ngumpul bahas acara milad."-Yohan.
"Gapapa kak. Tapi bentar ya, mau izin kakak dulu. Jam berapa kak ngumpulnya?."
"Jam 5 sore aja dek. Biar ga kemaleman pulangnya. Nanti kamu gaada eskul kan?"-Yohan.
"Engga ka."
"Oke. Nanti makanannya kamu ga usah repot-repot. Biar aku sama Wooseok aja yang bawa. Minumnya biar Minhee aja. Biar irit."-Yohan.
"O gitu. Yaudah ka. Terima kasih ya. Kalau begitu, saya mau kembali ke kelas dulu. Permisi"
~~~~~~~~~~~~~''
Skip
Pulang sekolah
"Aaah. Gimana sih ini Jeno?!. Katanya mau nungguin . Malah ditinggal . Ish!"
"Sendirian aja neng?"
Gue kaget karena tiba-tiba ada yang duduk di sebelah gue. Gue kira siapa. Eh, ternyata kak Yohan.
"Ihh, Kak Yohan. Ga lucu tau ga?!"
"Mau bareng?"-Yohan
"Emangnya ngga ngerepotin?. Kan katanya kaka juga mau beli makanan buat kumpul nanti."
" Yaudah sekalian lu ikut aja."-Yohan.
"Beneran nih? Gapapa?"
"Udah gapapa. Ayo cepet. Nanti keduluan sama yang lain."- Yohan.
Di jalan, gw cuma diem sambil pagangan jaketnya yohan. Gila!! Yohan ngendarain motornya cepet banget. Pas berhenti di lampu merah, Yohan narik tangan gw biar meluk dia.
"E-eh. Ka Yohan, ga usah."
"Sssttt. Udah gapapa. Nanti kalo lu jatuh gimana? Kan bahaya."-Yohan.
Gw pun ga bisa berkata2 lagi. Akhirnya gw pasrah sama posisi kita yang kayak gini.
I'll be back :3
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother ?!
Fanfiction"Bang, aku habis di tembak orang ." - aika #Answer : "Yaudah tolak aja."-Tiwai "Tolak aja dek. Gosah pacaran dulu."-Midam "Belajar ae dek"-Mark "Mending jalan sama gue dek. Daripada jalan sama pacar lu."-Jeno Otokkhae?!