HAPPY READING
•
•
•
•
•
Jaehyun dan Doyoung berada di kelompok yang sama untuk tugas pelajaran sejarah. Hal itu membuat Jaehyun bersorak dalam hati. Rasanya Jaehyun ingin banyak-banyak berterima kasih pada Miss Shin. Ia menoleh dan tersenyum pada Doyoung yang hanya dibalas senyum tipis.
"Yahh.. Kita tidak satu kelompok." keluh Rose yang berada di samping Jaehyun.
"Tak apa. Kau beruntung bisa sekelompok dengan Joy. Dia pintar." ujar Jaehyun untuk memenangkan gadis itu.
Saat istirahat Jaehyun meminta Johnny, Yuta dan Rose untuk ke kantin lebih dulu. Ia ingin menemui Doyoung dengan alasan membicarakan tugas kelompok tadi. Tugas ini memang harus dikerjakan segera karna akan dikumpulkan tiga hari lagi pada hari senin, jam pelajaran sejarah selanjutnya.
Jaehyun duduk pada bangku di depan Doyoung yang sudah kosong. Dikelas hanya ada mereka berdua dan tiga siswa disudut lain.
"Jadi mau mengerjakan tugas dimana? Di apartemenku saja? Besok malam sekalian menginap." Jaehyun membuka pembicaraan diantara mereka.
Doyoung merengut. "Sudah pasti tidak ada Rose?" Ia masih ingat terakhir kali ke apartemen Jaehyun, gadis itu juga ada di sana.
"Rose tidak akan ke sana. Dia ada acara dengan keluarganya besok. Biar aku yang izin ke orang tuamu." Jaehyun meyakinkan.
Doyoung tidak lansuyng menjawab, beberapa saat kemudian ia mengangguk. "Baiklah."
Setelahnya mereka pergi ke kantin bersama. Di sana Doyoung memilih untuk bergabung bersama Jungwoo, Taeil dan juga Seokwoo. Sedangkan Jaehyun bersama kelompoknya. Jaehyun sesekali melirik ke meja yang Doyoung tempati. Tidak rela sebenarnya melihat Doyoung duduk bersebelahan dengan pemuda bernama Kim Seokwoo itu. Namun mau bagaimana lagi.
Pasangan Jaehyun dan Rose memang memiliki penggemar disekolah. Kadang mereka meminta pasangan itu melakukan skinship untuk mereka. Tentunya tanpa sepengetahuan guru.
Seperti saat ini Jaehyun dan Rose sedang menyeruput sehelai mi di masing-masing sudutnya. Semakin lama mi tersebut makin pendek dan bibir mereka semakin dekat.
"Apa menurut kalian mereka akan berciuman?" tanya Taeil pada tiga orang lain di mejanya.
"Akan menjijikkan jika mereka berciuman." Cibir Jungwoo tidak suka dengan apa yang dilihatnya.
Posisi Doyoung membelakangi meja yang ditempati kelompok Jaehyun. Lebih memilih untuk tidak melihat apa yang terjadi dibelakangnya.
"Kau tidak mau lihat, Doyoung? Bukankah ini suatu hiburan?" Seokwoo yang duduk disampingnya sudah menoleh antusias melihat Jaehyun dan Rose.
"Tidak." jawab Doyoung singkat.
Sorak sorai para siswa membuat keadaan kantin menjadi sungguh berisik. Sorakan seperti, "cium..cium!!" atau "terus..terus!!" bergema di sana.
"Kurasa Jaehyun tidak akan melakukannya." ujar Taeil lagi.
Doyoung merasa yang dikatakan Taeil itu ada benarnya. Jaehyun tidak seperti itu, dia tidak akan berciuman dengan Rose di depan orang banyak begini. Hingga akhirnya seperti digerakkan, kepala Doyoung menoleh kebelakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
2nd Boyfriend | JaeDo (Complete)
FanfictionDoyoung itu bukan selingkuhan Jaehyun, Doyoung Pacar Kedua Jaehyun!!