4. 2nd Boyfriend

6.3K 832 31
                                    

HAPPY READING
.

.

.

.

.

Harusnya sekarang Jaehyun berada di apartemennya untuk menonton film bersama Doyoung seperti yang mereka rencanakan kemarin malam. Jaehyun bahkan sudah memesan sekotak pizza dan dua botol besar cola untuk mereka berdua. Namun tiba-tiba ia mendapat panggilan dari Rose untuk menemaninya membeli kado ulang tahun bagi sepupu gadis itu.

Jaehyun sangat menyesal meninggalkan Doyoung tadi. Meskipun Doyoung mengizinkan dan tersenyum masih terlihat pancaran kecewa dimatanya.

"Jae, apa ini bagus?" Rose memperlihatkan sebuah gelang dengan ukiran unik pada Jaehyun.

"Menurutku bagus. Tapi kau tau sendiri kan jika aku tidak terlalu paham benda-benda seperti apa yang menurut wanita bagus?" jawab Jaehyun. Rose mendengus lalu memberikan gelang tersebut pada penjaga untuk dibungkus.

Sementara menunggu Jaehyun dan Rose berkeliling untuk melihat-lihat.

Jaehyun berhenti saat melihat gantungan kunci berbentuk kelinci berwarna biru muda. Tidak besar dan tidak kecil juga. Hal itu membuatnya tersenyum tipis karna teringat Doyoung. Jaehyun mengambilnya untuk diberikan pada Doyoung.

"Kau mau membelinya?" tanya Rose melihat Jaehyun membawa gantungan kunci kelinci itu.

Jaehyun mengangguk. "Untuk adik sepupuku. Dia suka sekali kelinci."

"Cantik. Kurasa dia akan suka."

"Jika kau mau sesuatu, pilih saja. Akan aku belikan."

Mata Rose berbinar. "Benarkah?" Jaehyun membalasnya dengan anggukan. "Aku cari dulu. Akan ku cari yang cantik dan mahal." Rose kemudian mengitari toko untuk mencari barang yang ia suka.

Jaehyun menyerahkan pada kasir gantungan kelinci tadi dan milik Rose yang ternyata juga memilih gantungan kunci, namun miliknya berbentuk beruang. Gadis itu mengatakan jika beruang mengingatkannya pada Jaehyun.

"Yang berbentuk kelinci ini hanya ada dua di toko kami, satunya berwarna pink. Jadi tidak yang menyamai. Ini juga bisa merekam suara anda." kasir itu menunjukkan sebuah tombol yang berfungsi untuk merekam suara.

Jaehyun mengangguk mengerti, lalu menerima paper bag dari kasir tersebut.

*****

'Temui aku di lapangan indoor. Aku ada hadiah untukmu'

Doyoung yang semula akan ke kantin bersama Taeil dan Jungwoo menghentikan langkahnya saat membaca pesan Jaehyun.

Hadiah?

"Sepertinya aku tidak bisa ke kantin bersama kalian. Jaehyun memanggilku ke lapangan indoor." ujar Doyoung pada dua temannya.

"Masalah club basket, ya?" tanya Jungwoo. Doyoung membalasnya dengan anggukan.

"Baiklah. Tapi jangan lupa makan siang." balas Taeil.

2nd Boyfriend | JaeDo (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang