13. 2nd Boyfriend

6.3K 697 55
                                    

HAPPY READING

Jaehyun mencari keberadaan Rose, gadis itu menghilang sejak bel pulang berbunyi. Padahal Jaehyun berencana akan menjelaskan semua tentang hubungannya dengan Doyoung dan mengakhiri hubungan mereka. Tapi Rose langsung keluar kelas dengan terburu-buru meninggalkan Jaehyun.

Jaehyun ingin segera mengakhiri semua ini. Ia juga ingin membuat Doyoung yakin. Semakin lama hubungannya dan Rose bertahan maka akan semakin membuat pemuda itu ragu.

Seperti gadis itu memang sudah tidak ada lagi di sekolah. Panggilan Jaehyun juga tidak di terimanya.

Ini aneh, biasanya Rose akan menunggu Jaehyun bahkan jika dia ada urusan setelah pulang sekolah untuk bisa pulang bersama. Namun hari ini gadis itu seperti menghindari Jaehyun.

Ia tersenyum tipis saat melihat Doyoung bersama Taeil dan Jungwoo berjalan hampir keluar gerbang sekolah.

Jaehyun mengetik sesuatu di ponselnya lalu menekan tombol send.

Membuka ponselnya saat mendapati notifikasi pesan masuk. Doyoung tersenyum tipis lalu memasukkan kembali ponselnya ke saku.

'Hati-hati di jalan ♡'

*****

"Doyoung mau ikut kami merayakan kemenangan Taeil? Dia baru dapat bonus karna menang pentas seni kemarin." ajak Jungwoo pada Doyoung. Padahal yang ingin mentraktir itu Taeil, tapi dia yang menawari.

"Iya, Doy. Sudah lama kita tidak pergi bersama. Aku ingin berbagi kebahagiaan dengan teman-temanku." ajak Taeil kemudian.

Doyoung berpikir sejenak sebelum akhirnya mengangguk menyetujui. "Seperti menyenangkan. Baiklah, aku akan ikut."

Awalnya Doyoung mengira hanya mereka bertiga yang akan pergi, sebelum sebuah mobil berhenti di depan mereka. Kacanya diturunkan hingga memperlihatkan siapa yabg duduk di bangku kemudi. Taeil maupun Jungwoo tidak mengatakan jika Seokwoo juga akan ikut bersama mereka.

"Ayo masuk!" seru Seokwoo dari dalam mobil.

"Ayo!" Taeil dan Jungwoo menarik tangan Doyoung. "Kau di depan dengan Seokwoo ya, Doy."

Doyoung tidak sempat mengeluarkan penolakan karna Taeil dan Jungwoo sudah dengan cepat menempati kursi belakang.

"Masuklah, Doy.." seru Seokwoo melihat Doyoung hanya berdiri. Mau tidak mau Doyoung masuk dan duduk di samping Seokwoo.

*

"Haiii... Kami sedang merayakan kemenangan Taeil!!!" Jungwoo bicara ke arah kamera ponselnya dengan semangat.

"Selamat ya, temanku....ayo Doyoung dan Seokwoo ucapkan selamat juga." Jungwoo kemudian mengarahkan kamera pada Seokwoo.

Seokwoo tersenyum dan bertepuk tangan. "Selamat ya, Taeil, aku tau kau pasti menang."

Lalu berpindah pada Doyoung. "Aku bangga sekali padamu. Kau hebat!!" Doyoung memberikan dua jempolnya.

Setelah itu Jungwoo menyimpan video tersebut.

2nd Boyfriend | JaeDo (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang