Prolog

1.2K 137 10
                                    

Namanya Lalisa Manoban.

Seorang gadis dengan rambut lurus berponi rata.

Usianya belum menginjak 19 tahun namun tubuhnya sudah luar biasa mempesona.

Di sekolah, ia terkenal karena kecantikannya, juga isi kepalanya.

Tapi apakah kecantikan dan isi kepalanya itu cukup untuk hidup di kampus?

Lisa– nama panggilannya– baru saja di terima di BP University, di salah fakultas favoritnya– Seni Tari.
Karena itu, kini ia harus keluar dari rumahnya yang nyaman.

Ia juga harus berpisah dengan ayah dan ibunya dan tinggal di sebuah asrama mahasiswa.

Asrama mahasiswa itu bukan milik BP University, melainkan bisnis perorangan yang di kelola seorang warga sekitar. Asramanya berupa bangunan 4 lantai, tanpa lift, tanpa eskalator dan Lisa mendapatkan sebuah tempat tinggal berupa kamar segi empat yang punya sebuah jendela, sebuah pintu, ranjang, meja belajar dan lemari kecil. Kamar mandi? Oh! Lisa harus berjalan ke ujung lorong lantai 3 untuk sampai ke kamar mandi bersama.

Membayangkannya saja sudah membuat Lisa sangat bersemangat! Bagaimana harinya besok? Ketika masa orientasi akhirnya tiba? Ketika kehidupan kampus akhirnya datang menghampiri.

***

Part satu silahkan dicari di akun @deeryum

Fanfic Kolaborasi - It Takes TimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang