Headline : Kejaksaan Dalami Kasus Penggelapan Dana Senilai 100 Juta Dolar Amerika
Kejaksaan menegaskan bahwa pihaknya masih mendalami kasus penggelapan dan pencucian uang yang dilakukan oleh Mr. J terhadap Kim-dong Group.
Aksi, yang diduga telah merugikan perusahaan senilai 100 juta dolar Amerika tersebut diketahui pada saat Kim-dong Group melakukan audit yang dikepalai oleh salah satu awak media berinisial A.
Mr. J akan dikenakan pasal terkait penggelapan dan pencucian uang yang dilakukannya dengan kurungan penjara paling lama 15 tahun penjara.
***
"Aku tidak tahu dengan cara apa aku harus berterima kasih padamu, Nona Hwang. Kau membantuku menyelamatkan perusahaan ini."
Pimpinan Kim-dong Group itu baru saja menyelesaikan konferensi pers untuk menyampaikan berita terkait penyelundupan dan penggelapan dana yang dilakukan rekan kerjanya.
Ia menyerahkan beberapa dokumen berisi laporan keuangan perusahaan pada gadis itu.
"Aku hanya menjalankan apa yang menjadi tugasku. Kau yang memutuskan untuk menyelamatkan atau membiarkannya."
Davin membolak-balik dokumen yang diberikan Tuan Kim padanya. Memastikan dengan data yang ia ingat. Lalu memasukkan dokumen tersebut ke dalam tasnya.
"Aku akan segera menyerahkan ini ke kejaksaan." ujarnya.
"Aku memang sudah mencurigainya, tapi belum ada bukti yang cukup kuat untuk membawa masalah ini ke jalur hukum. Sampai akhirnya kau menyerahkan bukti audit itu. Aku sudah mengirimkan hadiah khusus untukmu, di luar kesepakatanmu dengan KG. Ini kesepakatan antara Kim Geong Min dengan Hwang Davin."
Perempuan itu tersenyum, menganggukkan kepalanya. Setelah meminum sedikit suguhan dari Tuan Kim, ia melangkah pamit.
***
Davin melangkah menuju meja kerjanya. Bahunya meninggi sejak selesai mengantarkan dokumen milik perusahaan Tuan Kim ke Kejaksaan. Tugasnya telah resmi selesai, pikirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Should I Stay?
FanficKim Namjoon memanfaatkan latar belakang Hwang Davin demi menyelamatkan reputasinya. Sementara Hwang Davin terus mencari keberadaan Kim Seokjin selagi menjalankan misinya. Sampai mereka berada di satu titik yang mengharuskan keduanya untuk memutuska...