Part 1

20 3 0
                                    

Kenalin, nama gue Celine Hana Pramoedya. Gue salah satu mahasiswi di Universitas Institut Teknologi Bandung. Alhamdulillah dari lahir gue udah di karuniain otak yang encer sama Allah, makannya gue bisa masuk Universitas ITB hehe. Gue juga masuk kategori cewek famous di ITB, eitss... Bukan gue yang ngomong begitu, tapi temen-temen gue noh yang bilang klo gue itu famous di kalangan anak-anak ITB. Udah ya, gak penting juga ngbahas soal itu. Gak guna juga buat gue!

"CELINE... Akhirnya lo dateng juga!" Sapa Karin.

"Ada apa sih Rin? Sampe teriak-teriak gitu. Udah tau suara lo kyk toa!"

"Ehehe... Iyaa deh maaf, abisnya gue kyk orang bego sendirian di sini dari tadi"

"Jomblo sih lu, makannya cari pacar woyy!" Ledek Celine

"Ehh bangsat, ngaca bego! Lo sendiri juga kgk punya pacar" Balas Karin.

"Pacar mah gak penting bu, selama masih ada yang buat gue bahagia, kenapa harus punya pacar?"

"Yee setan lo, orang cakep mah bebas ya"

"Udah ah, ngebacot mulu lo dari tadi. Gue mau ke kantin. Mau ikut kgk?" Ujar Celine lalu meninggalkan Karin.

"Woyy bego, bentar lagi udah mau masuk Cel!"

"Bodo amat! Perut gue udah laper, tadi gue lupa sarapan di rumah"

"Yaudah serah lo ajh!"

~~~

"Rin lo mau pesen apa?" Tanya Celine pada Karin.

"Gue es teh manis ajh deh"

"Ok"

"Kang es teh manis nya 1, es jeruk nya 1, sama siomay nya 1 porsi ya. Ohh iya, siomay nya jangan pake saos ya kang!" Ujar Celine pada akang penjual nya.

"Siomay nya pasti buat teteh ya?" Tanya kang siomay.

"Iya kang, tau ajh hehe"

"Iyaa dong, kan teteh nya gak suka pedes" Ujar nya sambil tertawa.

"Yaudahh atuh kang, saya duluan ya"

"Ehh iya teh, silahkan"

Setelah membayar pesanan nya, Celine langsung menuju meja yang sedang di tempati oleh dua orang. Ehh... Tungu tunggu, dua orang? Perasaan tadi cuma ada gue sama Karin doang. Lahh sejak kapan anak jin gabung sama kita.

"Ngapain lo kesini!" Bentak Celine pada cowok di hadapan nya sekarang.

"Yaelahh bep, gue kesini kan mau cari lo" Jawab lelaki itu.

"Bap bep bap bep, muka lu kyk babi! Pergi sana, gue gak mau liat muka lo" Balas Celine sarkastik.

"Yaelahh bep, masih marah lo sama gue?"

"Ehh kutil onta! Lo pikir gampang maafin semua kesalahan yang pernah lo buat ke gue? Termasuk kesalahan lo yang pernah ninggalin gue demi perek yang suka mangkal di warung remang-remang itu. Udah lah, bisa gila gue klo kelamaan ngomong sama lo!" Ujar Celine dengan penuh penekanan.

Sebuah PilihanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang