PART 1

89 6 0
                                    

KRING KRING KRING

"Woy anjir! Gue belom ngerjain pr kimia Pak Basuki anjir! Tolong dong tolong yang baik!" teriak cewek berkacamata dengan rambut diikat kuda itu keras. Berlarian kesana kemari mencari teman baik hati yang bisa memberinya contekan. Betapa kerasnya hidup ini ya Tuhan! batin Mura berteriak miris. Ya cewek itu Mura namanya.

"Kebiasaan lo dugong! Pr selalu telat, datang ke sekolah telat, pelajaran kimia tidur mulu, hobi lo pun makan melulu tapi aneh gak gendut-gendut. Ih iri deh gue" cerocos Putri. Yap! Putri Cahyani, sahabat Mura dari SD ini hobinya nyerocos dan ngomong panjang kali lebar kali luas kali tinggi gak berhenti-henti. Ribet deh pokoknya. Untung Mura sayang.

"Santai sih mak, orang cantik ini biasa lah free gitu loh" ucap Mura dengan pedenya. Mura emang orang nya pede tingkat tinggi sih jadi maklum aja.

"Free? Freehatin maksud lo? Udahlah nih catat pr gue aja, kasian gue liat lo lama-lama kek gembel tau gak? Ngenes!"

Tumben baik? Pasti ada apa-apa nih si putri sinden ayu batin Mura gak beres. Ya elah Mur Mur lo juga butuh tuh contekan, komentar mulu deh hidup lo! batinnya berteriak sinis.

"Tapi Mur ntar temenin gue ke toko buku ya sekalian bantuin gue piket pulang sekolah nanti" mata Putri berkedip-kedip menjijikan. Macam anjing kurang belaian. Eh?

Tuhkan! Emang dasar si Putri ini! Baik kalo ada maunya!!

"Iya deh gue temenin, dah mana bukunya?!"

"Oy dasar syaiton! Minta baik-baik kek malah malak!"

$$$

1 jam kemudian....

2 jam kemudian....

1 jam kemudian....

Sinden Putri : Sorry ya Mur, hp gue tadi mati dan gue ga jadi ke toko buku. Gue aja ini baru nunggu hp gue nyala lagi habis di cas, sorry Mur Mur :*

Putri bangsat! Anjing! Babi! Syaiton! Iblis! Kampretttt!!!

$$$

Mura POV

"Kamu kenapa sayang? Pulang kok mukanya kusut amat sih macam jemuran."

Astogeh mamakkk! Pulang-pulang kok anaknya dikatain jemuran sih?? Papa kena pelet apa ya cinta mati gini sama mama. Astaga hush.. anak baik ga boleh ngatain begitu

"Mama jangan begitu ah, anak sendiri loh masa dikatain jemuran, anak papa paling manis ini."

Uuuhh!! Papa emang debesttt deh!! Kesayangan aku nih. Cinta pertama akuu..

"Gapapa kok ma pa, lagi jengkel aja sama si Sinden itu, masa Mura disuruh nunggu 4 jam di sekolah tanpa kepastian?! Kan sebel! Mana Mura sendirian lagi ya meskipun masih ada satpam tapi kan serem ih" bulu kudukku bergidik takut, masalahnya SMA Dharma Husada itu emang serem pake banget!! Apalagi kelas 10 11 12 IPA 1 wadawww!! Paling angker ya tiga kelas itu.

My Aggressive Girlfriend Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang