Typo majalangkaahh:v
"Tolong lepasin aku" akhirnya aku bisa mendorong taehyung tapi taehyung malah menarikku dan bersandar di dinding..
"Tolong jawab kenapa kamu menghindar dari ku saat gue bilang kek gitu?"
"Lepasin" taehyung menggenggam tangan mina dengan keras sehingga Mina tidak bisa lepas.
"Jawab dulu baru gue lepasin"
"Ng-gak aku gak mau jawab"Mina berhasil melepaskan genggaman taehyung. Tapi saat Mina lari taehyung menarik tangan mina. Dan mereka bertatapan lagi.
"Jawab pertanyaanku kenapa kamu lari?"
"Lepasin"
"Jawab!!jawab Mina"
"IYA AKU AKAN JAWAB!! AKU MENCINTAI MU DAN AKU TIDAK BISA MEMBANTU MU"teriak Mina
Taehyung melepaskan tangan mina. "Apa kau berbohong?!"
"AKU TIDAK BOHONG AKU MENCINTAI MU TAEHYUNG SUDAH SEKIAN LAMANYA, TAPI AKU GAK BISA UNGKAPIN PERASAANKU SEKARANG"
"AKU SUDAH BERUSAHA UNTUK MENDAPATKAN CINTA KAMU TAPI TIDAK!"
"Dengar Mina aku tidak mencintai mu aku hanya mencintai Sana"
"IYA AKU TAU!!! AKU TAU KALAU KAMU MENYUKAI SANAA!!"
Mina semakin marah kepada taehyung,Mina menarik baju taehyung dan mereka bertatapan.
"COBA KAMU NGOMONG SEKALI LAGI,KAMU MENCINTAI SANA ATAU TIDAK?! JAWAB!" Kini Mina yang bertanya kepada taehyung.
"Iya aku mencintai sana"jawab taehyung
Mina menjadi lemah saat mendengar kata yang keluar dari mulut taehyung dan Mina menjadi orang tidak waras lagi.
"TIDAK..TIDAK MUNGKIN TIDAK MUNGKIINN HIKS..HIKS..HIKS TIDAAAAK MU-MUNGKIN HAHAHAHAH TIDAK MUNGKIN CINTA PERTAMAKU HAHAHAHA". Mina menjadi tidak waras, taehyung melihat Mina, lalu taehyung ingin menenangkan Mina tapi Mina malah menghindar ke taehyung.
"JANGAN PEGANG-PEGANG SAYA!SAYA TIDAK MENGENAL MU . TIDAK-TIDAK MUNGKIN TAEHYUNG?TIDAK MUNGKIINN!HIKS..HIKS..HIKS.."
Taehyung merasa bersalah saat ngobrol hal itu.
"Mina aku minta maaf aku salah"
"MAAF? SALAH? AKU TIDAK BISA MEMAAFKAN MU KAMU SUDAH MEMBUATKU SAKIT HATI!KAMU INGAT TIDAK?! HAHAHAAHA,TIDAK MUNGKIN,TIDAK MUNGKIN HIKS..HIKS..HIKS"
"Mina kamu tenang ya kita akan pulang dirumah"
"TENANG? TENANG KAMU BILANG? GIMANA AKU MAU TENANG HAH?! AKU MENCINTAI SEORANG PRIA YANG AKU SUKA TAPI...HIKS..HIKS..HIKS"
"Tapi aku hanya mencintai sana, aku juga sudah lama menyimpan perasaan aku ke sana"
"IYA-IYA SEKARANG KAMU PERGI DI SANA DAN BIAR AKU SENDIRI DISINI AKU INGIN MENGHIRUP DUNIA YANG LUAS"Mina sudah seperti orang mabuk.
"PERGII!!!!!" Mina mendorong taehyung, saat jalan jauh tak sengaja taehyung melihat Mina ingin bunuh diri memakai pisau kecil. Taehyung berlari ke Mina
"Apa yang kamu lakukan?"
"GAK LIHAT APA AKU SEDANG MEMPERBAIKI KUKU KU"
"Tapi gak cara itu Mina"
"GAK INI GAK BAKAL LUKA KOK AKU AKAN HATI-HATI" Mina seperti orang tidak waras dan tak sengaja Mina tergores oleh pisau di tangannya, tiba-tiba Mina pingsan . Taehyung membangunkan Mina.
"Mina?Mina bangun bangun"
Taehyung menggendong Mina dan menuju ke mobil untuk membawa pulang ke rumah mina, tak lama kemudian taehyung sampai dirumah Mina. Taehyung mengetuk pintu dan ibunya Mina membuka pintu tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
The love Triangle [End]
Novela JuvenilALUR CERITA MASIH GAK WOW🙏 PERINGKAT #9 lovetriangle [13/02/2023] #27 Saudarakembar [13/02/2023] 𝗖𝗘𝗥𝗜𝗧𝗔 𝗜𝗡𝗜 𝗧𝗜𝗗𝗔𝗞 𝗡𝗬𝗔𝗧𝗔, 𝗛𝗔𝗡𝗬𝗔 𝗣𝗘𝗡𝗚𝗛𝗜𝗕𝗨𝗥 𝗕𝗔𝗚𝗜 𝗥𝗘𝗔𝗗𝗘𝗥𝗦 𝗬𝗔𝗡𝗚 𝗠𝗘𝗠𝗕𝗔𝗖𝗔