"GEMINI!!!". kali ini teriakan bu zona terdengar sampai ke kelas bawah. Dan lagi lagi gemini membuat ulah. Apa yang sebenarnya gemini hendaki?!. Ia tak pernah bertaubat.
"maapin gemini bu." ucap gemini sambil memejamkan mata. Ia selalu tau perbuatan yang ia lakukan itu salah tapi tetap saja ia lakukan. Gemini memang seribet itu.
"gak ada kata maaf lagi buat kamu!. Keruangan saya sekarang!." gemini dengan gontai berjalan keluar kelas. Ia melangkahkan kaki bersamaan dengan tatapan tatapan sudah biasa dari teman temannya. Maklum gemini tak tahu malu.
"ciee gemini masuk zona nyaman lagi nih" kata casper teman sekelasnya itu yang sangat dekat dengannya.
Karna bu zona berjalan lebih dahulu dari gemini. Gemini menyempatkan hal itu untuk berbalik badan sebentar dan mengacungkan jari tengah untuk casper sambil berkata " fak u boy " .
"gemini ibu dengar kamu ngomong apa!" ucap bu zona tanpa berbalik badan melihat gemini.
.
.
."bu maapin saya bu. Janji deh gak ngelakuin lagi" ucap gemini dengan rasa sungguh sungguh di lidah dan acuh tak acuh di hati.
"ibu udah cape sama kamu gem. Coba kalo ibu kepala sekolah. Udah ibu lempar kamu ke depan gerbang." ucap bu zona dengan santai nya.
"kalo ngomong jangan ketinggian dong bu. Kalo ibu mimpinya jadi kepala sekolah, boleh lah gemini mimpi jadi kepala pendidikan. Biar sekalian ibu dilempar dari tugas ibu jadi seorang guru." . Jangan terkejut dengan sikap gemini. Dia memang blak blakan secara nyata tanpa ada satu huruf pun di filter.
"ya udah ibu mau mimpi jadi kepala negara aja biar sekalian kamu dilempar dari indonesia." ucap bu zona tak mau kalah.
"iya deh iya. Gemini masih punya tuhan nanti gemini minta sama tuhan aja biar sekalian ibu di lempar dari peradaban seluruh generasi." . Setelah gemini berkata seperti itu terlihatlah raut wajah kemerahan dari muka bu zona yang menandakan bahwa ia akan mengeluarkan "zona nyaman" nya yaitu istilah dari murid murid sekolah untuk amarahnya bu zona.
"kali ini kamu mau dikasih hukuman apa. Ibu udah banyak ngasih kamu hukuman. Ibu kehabisan ide gem. Saking seringnya kamu kena hukuman sama ibu. Jadi ibu gak punya ide lagi." ucap bu zona kepada gemini dengan hatinya yang paling dalam. Sedalam lobang tikus.
"gemini mau pindah kelas aja deh bu." ucap gemini dengan santai
"ngapain pindah kelas. Ibu gak mau kelas lain ternodai sama sikap kamu yang begini. Cukup kelas kamu aja yang punya siswa kayak kamu.".
"ya udah sih bu. Gemini juga gak tau mau di hukum kayak gimana lagi. Ibu sih keseringan ngehukum gemini. Udah kayak pengadilan aja pake acara hukum hukum.". Oke kali ini gemini menang lagi dan ia berhasil membuat bu zona terdiam lumayan lama dan berakhir dengan gemini yang tidak jadi dikasih hukuman oleh bu zona.
.
.
.Gemini jalan menuju kelas sambil mendengarkan musik di earphone nya. Setelah sampai ia disambut dengan beberapa temannya yang kini seperti ingin melahapnya habis habisan.
"kenapa?" tanya gemini heran dengan sikap teman temannya. Tak biasanya mereka seperti ini.
"gilak gilak gilakkkkkkk!!!!!" teriak ransela atau biasa disebut ransel teman sebangku gemini yang memang lumayan berisik.
"apa gilak?." tanya gemini sambil melepaskan earphone dari telinganya. Lalu dengan sigap ransela memberikan sebuah amplop kepada gemini. Amplop putih seperti pada umumnya yang tidak di segel terlebih dahulu. Gemini tebak teman temannya sudah membaca isi yang ada di amplop tersebut.
"apa ini?" tanya gemini terkejut dan terheran heran sebab abang. No. sebab ia tak pernah mendapatkan sesuatu yang berbentuk amplop seperti ini.
"baca dulu dong baru nanya" ucap pelangi yang juga teman dekatnya gemini.
"dimana mana pasti nanya dulu dong baru baca!." ujar gemini ke pelangi. Lalu dibalas Pelangi dengan melihat geram ke arah gemini karena polos dan savage nya gemini di saat yang bersamaan.
Gemini membuka amplop lalu membacanya dengan sangat teliti juga saksama. Ia sangat mendalami setiap kalimat yang tersirat di surat tersebut.
"SIAPA YANG BERANI BILANG GUE CANTIK!!!!" . ya gemini mulai bereaksi. Kali ini dia sangat marah dan tak bisa mengendalikannya.
Gemini bergerak satu persatu ke semua teman lelaki yang ada di kelasnya itu. Ia menuduh dan mengancam semua teman lelakinya yang berani mengatakan bahwa dia cantik.
"siapa! Elo ya!"
"lo kan!!"
"ngaku gak!!"
"ahhhh dasarrr!!!".
.
.
.| dia lah gemini gadis unik nan cantik yang tak ingin dirinya dibilang cantik. Gadis periang yang memiliki rasa ingin tahu yang amat besar. Gadis yang amat polos dan juga 'savage' kata teman temannya. Gadis yang besar dengan ilmu pengetahuan keterampilan serta kecerdasan. Gadis yang menganggap semua hal baru adalah misteri yang harus dipecahkan. Gadis keras kepala yang tidak ingin di atur ataupun mengatur. Ia hidup sebagai mana manusia seharusnya hidup. Rasa penasaran yang cukup besar membuat gemini ingin tahu siapa orang yang menulis isi dibalik surat tersebut. |
Selamat mengunjungi dimensi kehidupan gemini si gadis unik dan cerdas. Jangan heran dengan kisah sang gemini. Kisah dia adalah cerminan kisah unik dari dirinya.
.
.
.
.
.hi, semoga suka. salam hangat dari reey🤍.
jangan lupa follow
@rishmykill on instagram..
cerita ini sudah mulai aku rancang dari tahun 2018 akhir, dan start nulis mulai tahun 2019, dan akhirnya aku memberanikan diri untuk publish cerita ini di 2021. ini salah satu cerita yang benar benar udah aku rancang dengan sedemikian baiknya. aku harap cerita ini bisa di terima dengan baik oleh kalian.
.
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Libra Gemini
Teen Fictiongemini beckerman gadis ceria yang tak pernah mengerti apa itu cinta, faktanya dia tidak pernah mau menerima jika laki laki mengatakan bahwa dirinya cantik. semua berubah ketika ia bertemu dengan seorang laki laki yang dikenal sebagai the most wanted...