hal kecil ♊

14 2 0
                                    

"kalian bahkan tak menyadari ketika sesuatu datang untuk menghampiri lalu singgah dengan cara yang tak dapat dipastikan"

-----------------------------------------------------------------

"gemini udah kali, lo itu keras kepala banget" . Kali ini ransela sangat merasa jengkel dengan gemini, dari kemarin ia selalu menuduh dan memarahi setiap laki laki yang ada di kelasnya, gemini tak pernah pantang menyerah untuk mengetahui siapa dalang di balik isi surat itu.

"iya! udah dong gem, males banget deh kalo lo kayak orang gila gini" sekarang pelangi pun angkat bicara, dia juga ikut kesal dengan tingkah gemini.

"pokoknya harus ketemu dulu! Berani beraninya bilang gue cantik" ujar gemini dengan geramnya ia masih ingin terus mencari siapa pelakunya.

"siapa tau kan orang itu cuma jail aja sama lo" ransela ada benarnya juga tapi gemini tetap pada pendiriannya ia ingin terus mencari sang pelaku untuk di introgasi.

"ya udah kantin aja yukk, laper nih" ujar pelangi ke ransela dan gemini. Hal itu pun disetujui oleh keduanya. Mereka pergi ke kantin sambil berbincang bincang tentang banyak hal.

Sesampainya dikantin mereka mencari meja terlebih dahulu, mereka kedapatan meja di pojok dekat kolam, mereka duduk lalu yang bertugas untuk membeli makanan ialah pelangi. Pelangi anak yang baik dan sangat penurut ia juga yang menjadi orang tengah jika gemini dan ransela bertengkar, bahkan percaya atau tidak, pelangi tidak pernah bertengkar dengan ransela juga gemini, sikapnya yang dewasa membuat dia menjadi pemimpin di persahabatan mereka yang hampir memasuki usia satu tahun ini.

Setelah pelangi pergi gemini tersadar kalau dia lupa untuk memesan susu kedelai kesukaannya akhirnya ia pergi menyusul pelangi dan meninggalkan ransela sendirian.

"mau kemana gem?" tanya ransela

"suked gue kelupaan sel" gemini lari untuk mengejar pelangi, kantin sekolahnya cukup besar dan sangat ramai ia takut jika tidak bertemu dengan pelangi nanti ia tidak bisa minum susu kedelai karena uangnya sudah dititipkan di pelangi semua.

Gemini menemukan pelangi di warung seblak dan langsung menghampirinya.

"angi!!" panggil gemini ke pelangi dari arah belakang, sontak pelangi terkejut atas kehadiran gemini di sini.

"ngapain kesini gem?"

"gue lupa pesen suked" kata gemini sambil ngos-ngosan karena habis berlari.

"oh cuma itu doang, haha kalo lo lupa tetep gue beliin lah gem, lo kayak baru temenan aja sama gue" kata pelangi dan tertawa karena tingkah gemini.

"hehe, ya kalo gue lupa lo bisa beliin kan, tapi kalo lo yang lupa gimana ngi, makanya gue nyamperin lo takutnya lo lupa juga" gemini, gemini, dia rela mempertaruhkan hidupnya demi sebuah susu kedelai ibu sud, ia adalah penggemar berat susu kedelai.

"brughh"

Dari kejauhan terdengar suara keributan karena hal itu pelangi dan gemini pun menghampiri asal suara.

"eh ada apa tuh" tanya pelangi ke salah satu siswa yang sudah berdiri di tempat ini dari tadi.

"ada yang berantem." jawab siswa itu singkat.

Karena rasa penasaran gemini dan pelangi menerobos sedikit kerumunan banyak orang itu dan sampai kebarisan paling depan.

"oh" gumam pelangi setelah melihat siapa yang sedang berkelahi. Pelangi memaklumi mereka yang sedang berkelahi karena hal itu sudah biasa.

"siapa?" tanya gemini yang memang tidak mengenal keduanya.

"itu, sih libra sama kevin" kata pelangi sambil menunjuk kedua orang tersebut.

"dari mana lo tau, lo kenal sama mereka?" tanya gemini lagi, ia heran jika pelangi mengenalnya mengapa ia tidak.

Gemini melihat kedua laki laki itu, muka mereka penuh dengan darah segar, tapi jika boleh jujur, gemini hanya tertuju pada satu laki laki yang kini sedang berdiri dan menginjak lawannya dengan satu kaki. Tidak biasanya gemini memperhatikan laki laki seperti ini, tapi kali ini laki laki itu telah berhasil menarik perhatian gemini sampai akhirnya mata mereka bertemu tatap. Yang membuat gemini sukses mematung di tempat dan merasakan kaki kakinya melemas. Bukan gemini namanya jika ia kalah hanya dengan tatapan seorang laki laki yang tak ia kenal. Gemini segera menyadarkan diri dan beralih pandangan ke arah pelangi.

Aneh, hanya dengan di tatap oleh laki laki itu, gemini bisa mati rasa seperti ini. Ada sesuatu yang mengganjal dihatinya, ah tidak! gemini tidak boleh lemah hanya karena seorang laki laki.

.
.
.
.
.

-kita memang tidak pernah tau apa yang akan terjadi dihari esok ataupun seterusnya, kita harus percaya bahwa satu hal kecil saja dapat membuat seluruh hidup kita berubah-

.
.
.

jangan lupa follow

@rishmykill on instagram.


Tbc.

Libra GeminiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang