"benar kata orang hanya dengan melihat suatu kesempurnaan, dirimu akan lebih membaik"
----------------------------------------------
Hari ini libra dan teman temannya pergi ke kantin hanya untuk nongkrong sambil berbicara banyak hal. Libra memang bukan orang yang banyak bicara tapi dengan itu tidak menutup kemungkinan untuk dia menjadi orang yang asyik. Libra adalah orang yang asyik dia bukan tipe orang yang membosankan seperti tipe tipe anak pendiam yang lainnya. Libra diam bukan karena dia tidak ingin berinteraksi dengan orang sekitar, dia diam hanya untuk menutupi mulutnya agar tidak berbicara yang tidak penting dengan orang lain. Berbicara secukupnya saja. Tetapi tetap dalam mode orang yang mengasyikkan.
Libra anak yang asyik, itulah kata teman teman satu geng nya. Iya! hanya teman satu geng, selain dengan mereka libra tak banyak bicara.
Ketika mereka asyik menyantap makanan, datanglah kevin dan teman teman brengseknya itu, ia datang untuk menantang libra dan teman temannya. Sampai pada akhirnya libra dan teman temannya menolak untuk menerima tantangan dari kevin cs, bagi libra cs mengapa mereka melakukan hal yang tidak penting untuk dilakukan, sangat tidak berguna, dan bagi libra pribadi, hal yang tidak penting untuk dilakukan cuma akan menjadi hal yang ribet untuk diurusinya. Ingat! Libra orangnya gak mau ambil pusing.
Dengan penolakan libra cs atas tantangan yang kevin cs berikan, seperti tak ingin kehilangan kesempatan kevin cs pun meremehkan dan merendahkan libra juga teman temannya. Awalnya libra dan teman temannya masih bisa diam dan tak memperdulikannya, sampai pada akhirnya kevin sudah mengungkit ungkit masalah pribadi mereka dan hal itulah yang membuat libra langsung memukul muka kevin berkali kali.
Dengan apa yang libra lakukan barusan kevin merasa tidak terima dan merasa harga dirinya telah dijatuhkan oleh libra, kevin dengan segera membalas pukulan libra dan melayangkan kepalan tangannya ke arah libra, jika dilihat lihat mengapa kevin merasa kesal padahal siapa yang memulai lebih dahulu! Cih tidak tau malu.
Libra tak menerima masalah pribadinya dibawa bawa ke dalam hal hal yang seperti ini, libra terus memukuli kevin dan begitu pula kevin. Sampai pada akhirnya libra lah yang memenangkan perkelahian ini, satu kakinya ia letakkan dibadan kevin, ia merasa sangat puas karena telah menghabisi anak ini.
"gua ga suka nyari masalah! Jadi jangan buat masalah ke gua! Atau lu bakal gua buat lebih parah dari ini." tegas libra ke kevin yang sudah terkulai lemas di lantai dengan darah segar yang keluar dari arah bibir juga pelipis.
Karena sekarang libra menjadi pusat perhatian, ia ingin memperlihatkan dan memperingatkan kepada yang lainnya bahwa jangan sekali kali mencari masalah dengannya atau mereka akan bernasib sama seperti kevin bahkan bisa lebih parah. Ia menatap semua orang dengan tatapan tajam sampai akhirnya ia bertemu tatap dengan seorang gadis yang sangat cantik yang sedang menatapnya tidak seperti yang lain yang sedang menunduk karena ia tatap. Libra hanya bisa diam melihat gadis itu. Entah kenapa perasaan marah yang ada di diri libra perlahan pudar saat ia menatap gadis itu. Sampai pada akhirnya gadis itu beralih tatap untuk tidak menatapnya lagi.
Siapa gadis itu?
Itulah yang ada di hati libra saat ini. Percaya atau tidak, libra sangat penasaran dengan gadis tersebut. Padahal libra adalah tipe orang yang tidak suka mengurusi orang lain.
.
.
.
.
.-ketika mata bertemu tatap untuk pertama kali, disaat itulah hati mulai mencari keberadaannya-
.
.
.Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Libra Gemini
Roman pour Adolescentsgemini beckerman gadis ceria yang tak pernah mengerti apa itu cinta, faktanya dia tidak pernah mau menerima jika laki laki mengatakan bahwa dirinya cantik. semua berubah ketika ia bertemu dengan seorang laki laki yang dikenal sebagai the most wanted...