Anak baru

24 7 2
                                    

"Kenapa sih lu kalo di bilangin gak bisa denger? Gua ini ketua kelas di sini!" Oceh RM si ketua kelas.

"Terus?" Jawab taehyung dengan santai nya sambil membuka bungkus permen yang ada di saku bajunya itu,

"Udah lah, males gua hadapin orang kaya lo. Gak ada ujungnya!" Kata RM lalu mengambil buku di tas nya.

*skip istirahat

"Eh tau ga? Katanya bakal ada murid baru loh di sekolah kita, tapi engga tau di kelas mana" kata salah satu murid di kantin itu.

"Serius?cewe apa cowo?" Tanya temen murid itu.

"Belum tau sih tapi, kata miss Nayla sih cewe" jawab murid itu lagi.

Taehyung yang mendengar itu langsung berjalan menuju lorong sekolah dengan senyum smirk nya.

Taehyung POV

"Hmm,jadi murid barunya itu cewe?" Batin gua.

"Gak boleh lolos nih" kata gua dengan senyum smirk.

"Taehyung!!!" Teriak salah satu gadis yang ternyata adalah mantan gua. Dia adalah nina.

"Yaelah knp gua harus ketemu nih cewe sih!" Batin gua.

"Taehyung, kamu ngapain di sini sendirian?" Tanya Nina.

"Bukan urusan lo" jawab gua sinis.

"Ih, kok kamu gitu sih sama aku?" Kata Nina.

"Bacot" jawab gua dan ninggalin Nina di lorong.

Taehyung POV end.
*skip di kelas

"Anak-anak, sekarang kita kedatangan murid baru" kata miss nayla.
Murid baru itu masuk ke kelas, seisi kelas langsung ramai membicarakan gadis itu.

Ada yg berbisik-bisik, diam, dan menggoda gadis itu. Dan murid baru itu satu kelas dengan taehyung.

"Ayo perkenalkan diri" suruh miss nayla ke murid baru itu.

"Perkenal kan nama saya Sasha, saya pindahan dari desa. Salam kenal semuanya" ucap murid baru itu yang bernama Sasha.

"Cantik juga tuh cewe😏" ucap taehyung.

"Oke Sasha kamu bisa duduk di bangku kosong yang ada di sini" kata miss Nayla.

Dan bangku kosong itu ternyata di samping taehyung.

"Hai, kenalin gua taehyung. Cowo paling hits di sekolah ini" ucap taehyung ke Sasha.

"Sasha" ucap Sasha sambil bersalaman ke taehyung.

*skip bel pulang

Bel pulang itu berbunyi, semua murid itu langsung terlihat sangat bahagia.

"Lu pulang sama siapa?" Tanya taehyung ke Sasha sambil memasukan buku ke tas nya.

"Hmm, jalan kaki" ucap Sasha.

"Pulang bareng gua yu" ajak taehyung sambil menarik tangan sasha, tapi Sasha melepas tangan taehyung yang menarik dirinya itu.

"Kenapa?" Tanya taehyung yang kebingungan.

"Takut ngerepotin, aku pulang sendiri aja:)" ucap Sasha sambil tersenyum.

"Gila,ini cewe manis juga ya🙂" batin taehyung.

"Engga, sekalian gua pengen tau lebih deket tentang lu" ucap taehyung.

Sasha langsung membeku dengan ucapan taehyung barusan, pipinya memerah.

Buru-buru Sasha menutupi pipinya yang manis itu karna memerah.

"Eng-engga usah aku takut ngerepotin" kata Sasha gugup.

"Engga sasha. btw ngomong nya gua-lu aja, jangan aku kamu. Udah ayo jangan kelamaan" ucap taehyung sambil menarik Sasha dan berjalan ke parkiran.

Sasha hanya bisa pasrah dengan perlakuan taehyung.

"Lu tunggu sini, gua ambil mobil dulu" ucap taehyung, Sasha hanya mengangguk. Lalu taehyung meninggalkan Sasha dan berjalan ke parkiran.

Gimana? Bagus ga? Kalo engga maaf ya, maklum ga bisa bikin WP hehehehehe.
Sebelum nya juga udh pernah buat WP sih, tapi... udah lah, lupakan saja😂
Jangan lupa VOTE & KOMEN ya gaess❤️

SUPERFICIAL LOVE❤️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang