Tinnnn
Suara klakson mobil itu mengagetkan Sasha yang sedari tadi hanya diam."Masuk" ucap taehyung yang menyuruh Sasha masuk kedalam mobilnya.
"Hmmm, gw di belakang aja ya?" Tanya Sasha, dia takut jika dia duduk di depan dan bersebelahan dengan taehyung dia akan blushing terus menerus.
"Engga, duduk samping gua" kata taehyung,
Sasha hanya mengangguk dan pasrah.*skip di perjalanan
Hanya suara musik yang terdengar di dalam mobil itu. Suasana nya sangat hening sekali, Sasha hanya menatap jalanan dari jendela mobil.
"Rumah lu di mana?" Tanya taehyung sambil terus menatap jalanan, sebenarnya taehyung tidak berani menatap cewe itu karna dia takut salting:v
"Lurus aja, nanti belok kiri. Udah itu rumah gw" kata Sasha sambil melihat jalanan.
"Emm, lu kenapa mau nganterin gw pulang? Padahal kan kita baru ketemu sekali.." kata Sasha memecahkan keheningan.
"Kan gua bilang biar lebih kenal dengan lu" kata taehyung.
"Tapi kan kata lu, lu itu anak hits di sekolah kita, terus kenapa lu mau berteman sama gw?" Kata Sasha.
"Menurut gua lu itu manis. Gua suka cewe manis" kata taehyung sambil meminum air mineral yang ada di mobil nya itu.
"Ap-apaansih" kata Sasha gugup dan blushing.
"Wkwkwkwkwk, begitu doang blushing" tawa taehyung sambil menatap Sasha.
"Gw gampang baper🙄" kata Sasha lalu mencubit perut taehyung.
"Awwww, sakit pea" kata taehyung sambil meringis kesakitan karna cubitan Sasha yang sangat kuat.
"Bodo" kata Sasha pura-pura ngambek, padahal dia sangat senang bisa dekat dengan taehyung.
"Stop, ini rumah gw" kata Sasha lalu membuka pintu mobil.
"Lu mau mampir?" Tanya sasha. Taehyung hanya melongo melihat rumah Sasha yang begitu megah, walaupun di desa.
"Emang boleh?" Tanya taehyung.
"Boleh lah" kata sasha. Lalu taehyung keluar dari mobil dan berjalan di samping Sasha.
Ini rumah sasha, rumah taehyung juga tidak jauh beda dengan rumah sasha. Rumah mereka sama-sama mewah.
"Lu tinggal sendirian di rumah sebesar ini?" Tanya taehyung.
"Engga, ada 5 pembantu di rumah ini." Kata Sasha sambil menuju ke taman rumah nya.
Taehyung pikir rumah Sasha tidak akan sebesar ini karna dia berasal dari desa.
"Taehyung sini! Lu ngapain diem di situ?"teriak Sasha yang menunggunya di taman rumahnya itu.
"Gpp" kata taehyung.
"Biiiiii....biiiiiii...biiiii" teriak Sasha memanggil bibi yang bekerja di rumah nya.
"Ada apa non?" Tanya wanita paruh baya itu.
"Tolong buatin saya sama temen saya minum ya bi" kata Sasha sambil tersenyum.
Melihat Sasha tersenyum taehyung blushing, tapi untung nya Sasha tidak melihat itu.
Karna kalau Sasha melihat itu, pasti taehyung sudah salting sekarang.
"Aku jus alpukat aja bi" kata Sasha ke wanita itu.
"Lu mau minum apa?" Tanya sasha.
"Samain aja sama lu" kata taehyung.
"Yaudah, bi jus alpukat nya 2 ya" kata sasha.
"Siap non" kata wanita paruh baya itu lalu meninggalkan mereka berdua.
"Orang tua lu kemana sha?" Tanya taehyung.
"Ortu gw kerja di luar negeri, tahun depan mereka baru pulang" kata Sasha sambil memainkan ponsel nya.
"Gua biasanya ga banyak ngomong kalo di sekolah dan di luar sekolah, jadi hari ini gua rasa gua udh banyak ngomong." Kata taehyung sambil duduk menghadap Sasha.
"Tapi kalo sama lu entah kenapa gua mau ngomong mulu😅" kata taehyung sambil menatap sasha.
"Ja-jangan bikin g-gw baper deh" kata Sasha lalu mencubit perut cowo itu lagi.
"Wkwkwkwkwkwkw iya maap😂" kata taehyung. Mereka terus berbicara, kadang- kadang mereka saling menatap satu sama lain.
"Non, ini jus nya udah selesai" kata wanita paruh baya itu lalu menaruh jus itu di meja dekat mereka ber dua.
"Makasih ya bi" kata Sasha
"Ini pacar non Sasha?ganteng ya, cocok deh sama non Sasha soalnya ganteng sama cantik ehehehehehe" Kata bibi itu.
Mendengar itu Sasha langsung membantah dan menutupi pipinya dengan tangan nya yang lagi-lagi blushing.
"Ini bukan pacar aku biiiii, ini temen akuuu" kata Sasha sambil tertawa salting.
"Oh temen ya, bibi kira pacarnya soalnya cocok. maaf ya non bibi salah ngomong" kata bibi.
"Iya bi" kata sasha.
Lalu bibi itu pergi meninggalkan mereka berdua. Taehyung hanya diam tak berkata apa-apa. Bukanya marah, tapi dia takut salting.
Jangan lupa VOTE & KOMEN ya teman teman😁❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
SUPERFICIAL LOVE❤️
RandomAnak dari seorang pengusaha kaya di desa yang harus pindah sekolah karna ada urusan mendadak. Di sekolah baru nya itu, Sasha menemukan cowo yang benar-benar mencintai nya. Mereka terlihat sangat bahagia sampai masalah tiba-tiba datang dalam hubunga...