Fall in love

17 4 2
                                    

Ke-esokan pagi nya, taehyung bangun dan melihat ponsel nya yang menunjukkan pukul 05.00. Lalu taehyung segera ke kamar mandi dan membasuh badanya.
Selesai mandi taehyung turun ke bawah untuk sarapan bersama orang tua nya.

"Sarapan apa hari ini?" Tanya taehyung ke mamah nya itu,

"Nasi goreng sama ayam goreng" ucap mamah nya sambil menuangkan nasi ke piring anak nya, taehyung.

"Papah mana?" Tanya taehyung sambil mengambil ayam goreng.

"Lagi keluar kota, bulan depan baru pulang" kata mamah nya.

"Keluar kota? Kapan berangkatnya?" Tanya taehyung menatap mamah nya itu.

"Tadi malam. Kau sudah tidur jadi papah blm pamitan sama kamu" kata mamah nya.

"Oh" ucap taehyung datar.

Taehyung sudah biasa di tinggal ortu nya ke luar kota. bahkan waktu itu saat taehyung pulang sekolah, ortu nya sudah berangkat keluar kota tanpa sepengetahuan dirinya.

*skip ke rumah Sasha

Tinnnn....tinnnnn
Mendengar suara klakson mobil taehyung, Sasha langsung berlari ke bawah dan berpamitan ke 5 pembantunya itu.

"Bi, Sasha berangkat ya"

"Iya, hati-hati" kata ke 5 pembantunya itu.

Sasha langsung pergi meninggalkan pembantunya, dia melihat di depan nya sudah ada mobil yang menunggu dirinya itu. Sasha langsung masuk ke mobil taehyung dan duduk di samping taehyung.

"Pagi, taehyungggg" kata Sasha sambil tersenyum ke taehyung.

"Tooo sashaaaaaa" kata taehyung sambil tertawa, mendengar ucapan taehyung Sasha hanya tertawa kecil.

*skip sekolahan

"Lu mau bareng sama gua ke kelasnya? Apa mau di sini aja?" Tanya taehyung.

"Bareng aja kali ya? Gw kan belum terbiasa sama suasana di sekolah ini" kata Sasha sambil menatap taehyung.

"Yaudah" kata taehyung lalu menuju parkiran mobil.

Setelah memarkirkan mobilnya Sasha dan taehyung keluar dari mobil itu. Banyak murid perempuan yang kesal melihat Sasha dan taehyung berjalan bersama. Sebagian besar murid perempuan itu memandang Sasha dengan tatapan yang se-akan-akan ingin 'membunuh' Sasha.

"Taehyung... lu ngerasa ga sih? Dari tadi pada ngeliatin kita mulu?" Tanya sasha sambil menarik taehyung ke tempat yang agak sepi.

"Biasa aja kali, mereka emang begitu kalo ngeliat gua jalan sama cewe" kata taehyung.

"Yakin?" Ucap Sasha ragu.

"Iya sashaaaaa, udah ayo ke kelas. Ngobrol nya di sana aja, gak enak di sini." Kata taehyung sambil mendahului Sasha.

Ya, memang tempat itu sepi. Sasha juga berfikiran kalo nanti terjadi apa-apa orang lain tidak bisa dengar karna tempat itu benar-benar sepi.

"Taehyung!!! Tungguinnnnn" ucap Sasha sambil berlari menghampiri taehyung yang mulai menjauh darinya.

*skip di kelas

"Waaahhhhh taehyung punya cewe baru nih?" Ucap jungkook yang melihat taehyung sedang tertawa bersama Sasha.

"ini temen gua." Ucap taehyung sambil menatap tajam ke arah jungkook.

"Yakin?" Kata suga yang tiba-tiba muncul di belakang jungkook.

"Bacot" jawab taehyung kesal.

"Kenalin, gua jungkook. Cowo paling keren di sekolah ini" kata jungkook sambil menyisir rambutnya dengan tangan nya yang lentik itu.

"Najis" kata taehyung melihat ke arah jungkook.

"Sasha" kata Sasha sambil tersenyum ke arah jungkook.

"Gua suga" kata suga menatap Sasha.

"Sasha" kata Sasha ramah.

"Weeeeeeee ada apa ini rame-rame? Oh anak baruuu, kenalin gua RM + ketua kelas di sini" kata RM sambil tersenyum ke Sasha.

"Sasha" kata Sasha ke RM.

"Udah-udah, kenapa jadi ke sini semua sih?!Ganggu aja, pergi ga lo semua!" Kata taehyung sambil mengusir mereka ber- tiga.

Sasha yang melihat itu hanya tertawa, dia rasa teman-teman taehyung itu mempunyai sikap yang lucu.

"Biasa temen gua gila semua emg kalo liat cecan" kata taehyung sambil tersenyum ke Sasha.

"Apaansi" kata Sasha. Untuk kesekian kalinya dia di buat blushing sama taehyung.

"Wkwkwkwkwk" tawa taehyung.

Gimana ni gaes? Ada perubahan gak? KOMEN dan VOTE yaaa😁

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 24, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SUPERFICIAL LOVE❤️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang