END

248 19 1
                                    

Dan mereka pun sama-sama menebar senyum lebar dan mereka saling berpelukan. Walaupun mereka tahu disana masih terdapat banyak orang yang melihat mereka. Mereka tidak menghiraukan kondisi sekitar karena mereka sangat senang dengan apa yang terjadi pada mereka. Mereka sangat senang karena perasaan yang mereka miliki sama-sama tulus dan dengan benar-benar saling menyayangi dan mencintai.

Mereka sadar bahwa, jika perasaanmu memang tulus, selama apapun kau menunggunya, pasti dia akan datang padamu. Dia yang mencintaimu dengan tulus dan tidak terlalu mengedepankan nafsunya, tidak akan langsung mengatakan padamu bahwa ia menyukaimu. Dan dia yang langsung mengatakan padamu perasaan sukanya dengan pertama kali bertemu dengan mu, ia tidak menyukaimu dengan tulus melainkan hanya dengan emosi dan nafsunya saja.

Mengenal seseorang dengan lebih dalam sebelum kau menjalin hubungan dengannya, itu yang perlu kau lakukan. Hubungan adalah sesuatu yang harus dipertahankan, jika kau mengenalnya setelah kau menjalin hubungan dengannya, maka itu hanyalah percobaan yang sedang kau lakukan yang bisa kau akhiri kapan saja.

Percayalah, jika kau menjaga hubungan yang telah kau jalin. Maka hubungan itu akan semakin berarti. Dalam sebuah hubungan, kau perlu ketulusan dan kejujuran. Nafsu memang dibutuhkan, tetapi kau juga tidak bisa mementingkan ego mu sendiri. Saling menjaga dan mempercayai satu sama lain, itulah arti sebuah cinta yang sebenarnya.

Sumber foto : Pinterest, google.
Happy reading ( ◜‿◝ )♡
~P'Hann

.
.
.
.
.
.
.

Dear : reader

Thanks for reading.....

Maaf jika ceritanya tidak sesuai dengan apa yang diharapkan.(˘・_・˘)
Maaf jika ada kata-kata yang menyinggung.(*﹏*)
Cerita ini memang agak formal, karena saya memang ingin membuatnya seperti itu.(人 •͈ᴗ•͈)
Sebenarnya saya ingin membuat cerita lanjutan kedepannya dengan cerita yang tidak terlalu formal, tapi saya belum bisa memastikannya.╮(. ❛ ᴗ ❛.)╭
Jadi saya tidak berjanji bahwa saya akan membuat cerita lanjutannya, tapi saya akan berusaha untuk kedepannya.(◍•ᴗ•◍)✧*。

Terima kasih untuk menyempatkan waktu kalian membaca cerita saya. Terimakasih juga kepada yang telah memberikan suara,komen,dan saran. Maaf jika ada kata-kata yang membuat anda tidak nyaman atau semacamnya.
Terimakasih banyak( ˘ ³˘)♥


Salam author

~P'Hann

sorry but this just "love scenario"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang