♡Enjoy♡
Keysa bernafas lega meskipun menahan untuk merutuki dirinya sendiri. Sesampainya dirumah selepas membersihkan badan ia langsung mengirim pesan untuk teman sekelasnya.
Jimin Gavin.
Teman sekelas Keysa sekaligus teman satu geng Jungkook yang berhasil menciduknya serta Ara saat menunggu bemo.
Jimintet.
"Jim, janji nih ya gabakal bilang² kalau gue sama Ara tadi!!!"
"Santuy, pokoknya gue contohin pr setiap hari"
"Iya, pr doang. Lo setiap hari tugas juga minta contohan"
"Ceritanya lo nggak ikhlas nih? Gue aduin ke anak basket besok"
"Anjir, gitu aja ngaduin. Gue ikhlas lah"
Keysa lega jika tadi Jimin hanya sendiri tanpa ada teman lainnya.
Keysa membuka instagram, ia bersyukur jika akunnya difollback sama Jungkook. Meskipun lama menunggu buat difollback karena akun Jungkook juga di private.
Kelas mereka bersebelahan. Keysa Ipa-2 Jungkook Ipa-1. Ia bersyukur kalau kelasnya sebelahan, lebih enaknya kalau kelas Jungkook jamkos doi bakalan nongkrong dibangku depan kelas jadi Keysa bisa lirik-lirik manja.
Nggak hanya nongkrong didepan kelas Jungkook sering keluar masuk ruang BK gegara suka nongkrong didepan kamar mandi bareng gengnya. Sampai semua guru bahkan staff sekolah hafal sama dia. Baginya itu sudah biasa masuk ruang BK karena datang sekolah terlambat, atribut seragam tidak lengkap, kabur waktu mata pelajaran, ke kantin sebelum jam istirahat bahkan sampai bolos sekolah tanpa keterangan dan ujungnya orang tua dipanggil.
Geng Jungkook terdiri 7 orang cowok :
-Jungkook
-Jimin
-Taehyung
-Hyunjin
-Eunwoo
-Bambam
-JenoBelum lagi geng Jungkook diluar sekolah lain. Gausah ditanya berapa teman geng Jungkook, hampir tak bisa dihitung dengan jari.
Menunggu update-an story Jungkook adalah kewajibannya. Kalau bisa dia yang pertama melihat storynya. Toh, Jungkook gabakal tau kalau Keysa stalker akunnya.
Jam hampir menunjukkan tengah malam tapi Keysa belum tidur karena keasikkan bermain handphone untuk membaca cerita di aplikasi wattpad. Ia jarang membuka intagram atau youtube karena ia mengatur limit data setiap harinya kecuali disaat waktu mendesak seperti stalker akun Jungkook misalnya.
Keysa bukan dari anak orang kaya yang terpandang, ia hanya dari keluarga sederhana yang tinggal bersama ibunya. Orang tuanya telah bercerai saat ia berumur 5 tahun. Dan sekarang ia harus membantu ibunya mencari uang untuk kebutuhan sehari-hari dengan kerja part-time disalah satu cafe Surabaya. Mereka berdua tinggal di rumah kontrakan yang cukup sederhana.
Inilah yang ditakutinya untuk mencintai seorang Azka Jungkook Alveiro. Keysa hanya orang sederhana tanpa bergelimpah harta namun Jungkook? Ia dari keluarga terpandang yang memiliki banyak harta.
Keysa mencoba untuk membuka aplikasi instagramnya, betapa excitednya saat ia melihat profil Jungkook di thumbnail story. Jari lentiknya langsung mengklik story tersebut.
"Lagi dugem ya? Oke"
Sudah biasa bagi Keysa melihat story instagram Jungkook jika lagi di club malam, karena mungkin itu sudah hobby Jungkook untuk berdugem ria di malam hari.
Harapannya hanya satu. Berharap jika Jungkook tidak bermain dengan sembarangan cewek. Mungkin terlalu jauh jika Keysa berpikiran seperti itu, tetapi itulah memang kenyataannya. Jungkook adalah tipe cowok yang suka berganti cewek.
Entah apa difikiran Keysa bisa menyukai seorang cowok yang sudah jelas terlihat nakalnya.
Nyatanya fakboi terlalu menarik untuk disukai.
***
Senin.
Sehabis turun dari bemo Keysa langsung berlari sekuat tenaganya. Ia melirik jam tangannya tersisa 2 menit untuk sampai digerbang sekolah. Dari jauh bisa terdengar suara peluit satpam mengintrupsi agar segera masuk area sekolah.
Keysa bernafas lega jika ia tepat waktu sampai di sekolah. Suara dari belakang mengalihkan pendengarannya, itu Jungkook beserta gengnya. Masih senin pagi tapi seragam Jungkook sudah tak teratur bahkan tidak memakai dasi.
Keysa berjalan seolah sedikit memperlambat langkahnya, berpura-pura jalan sambil memainkan handphone. Agar Jungkook dan gengnya mendahuluinya jadi posisi Keysa dibelakangnya.
Mungkin kalian fikir geng Jungkook beranggota cowok semua, salah. Ada satu cewek yang bisa dikatakan juga sebagian dari geng Jungkook. Karena, kemanapun geng Jungkook pergi pasti ada satu cewek tersebut. Ya meskipun Keysa tidak tau siapa nama cewek itu yang bikin ia geram. Karena, selalu bergelanjutan manja disamping Jungkook.
"Oii sendirian aja"
Keysa tersentak karena Jimin yang merangkul pundaknya tak lupa dengan suara cempreng. Keysa terenyum kikuk saat Jungkook membalikkan badannya untuk melihat kejadian barusan. Jungkook hanya melirik sekilas lalu nerbalik badan jalan seperti biasa. Bahkan Jungkook hanya menganggap Keysa seperti murid biasa lainnya.
Keysa mengerucutkan bibirnya sebentar, karena respon Jungkook yang biasa.
"Emang gue sapanya" gumam Keysa pelan.
"Ha lo ngomong apa?" tanya Jimin yang disampingnya. Keysa baru sadar kalau Jimin berjalan bersamanya.
"Lah emang gue ngomong apa?"
Jimin menyentil dahi Keysa yang membuat sang empu berteriak kesal.
"Dasar Jimintet. Sakit goblok!"
Jimin hanya tertawa yang membuat matanya nyaris hanya segaris.
"Salah sendiri, gue tanya malah tanya balik" ejek Jimin lalu ia langsung lari menjauh dari Keysa.
Keysa menyumpah batin untuk Jimin. Agar tuh cowok kepleset atau gimana yang penting dapat karma.
***
Akutuh rajin update ya kalau reader juga rajin vote + komen
Wkwkwk 😂
YOU ARE READING
CARNATION;JeonJungkook
DragosteCarnation Flower Bagi Keysa bunga tersebut dapat melambangkan setiap masa percintaannya. Dari mulai berwarna putih, kuning maupun merah. Karena itu Keysa menyebut Jungkook sebagai Bad Carnation Boy. Start : 2 Januari 2019