Pulang (Chanyeol POV6)

3.1K 183 14
                                    

Hari hari terus berlalu....

Hampir satu bulan Acha dirawat di rumah sakit

Temen - temen karibnya juga sering nengokin dia, ngesuport dia , ngehibur dia, Jisoo , Lisa ,Minhyun . Kadang bergantian jagain Acha

Kalau Wendy , dia belum gue bolehkan ketemu Acha, meskipun Wendy pingin banget ketemu dia. Dengan keadaan Acha begini , ditambah Acha mengira kalau Wendy selingkuhan gue . Gue takut akan semakin memperparah keadaan.

Sehun juga beberapa kali nengokin Acha.

Keadaan Acha mulai lebih membaik lagi, luka Acha juga hampir sembuh

Tapi psikis dia masih sedikit terganggu

Ke gue aja kadang dia ngerespon, tapi ngereponnya sedikit. Dia lebih banyak ngelamun. Tatapannya kosong. Kalau makan gak pernah sampai habis.

Beberapa hari yang lalu , Hasil nilai UN Acha udah di bagi. Gue diberitahu Jisoo berapa nilai UN Acha. Dan gue cukup terkejut ketika melihat hasilnya. Sangat memuaskan. Gue yakin Acha berusaha keras saat itu. Dimana ketika semua masalah belum terselesaikan.

Tapi ketika gue beritahu hasilnya ke dia. Dia gak berekspresi sama sekali. Wajahnya tetep aja lesu

Acha sekarang udah mau dipegang oleh beberapa orang , Minhyun , papa gue dan papanya. Termasuk juga gue. Ini semua berkat bantuan Dokter Irene dan doa dari semua orang.

Kata dokter Irene , Acha mengalami depresi Mayor , dimana seseorang merasa sedih, hampa, tidak berharga, putus asa, dan rasa bersalah.

Gue cukup merasa sakit waktu denger itu. Tapi gue ga boleh nyerah! Gue harus berusaha supaya Acha sembuh.

Dan hari ini, gue lagi jagain Acha sendirian. Semua lagi ada urusan masing - masing. Kantor gue juga udah gue serahin ke Sehun.

Jadi sekarang Sehun yang ngelola untuk sementara.

"Cha ? Makan dulu "

Gue ngambil mangkok yang udah ada bubur nya.

Acha sekarang lagi duduk di ranjang nya, lagi liat TV dia

"Ayo...buka mulut "

Saat gue nyuapin Acha, dia diem nutup mulut. Biasanya langsung buka mulut.

"Ga mau , bosen "

Tiga kata kata yang keluar dari mulut Acha berhasil membuat gue terkejut

Gue tersenyum.....setelah sekian lama dia ngeresponnya cuma jawab "iya " Dan "nggak"

Ada rasa kebahagiaan tersendiri dalam hati gue

"Trus, kamu mau apa ? "

"Aku mau pulang....., aku pulang....., aku mau pulang"

Acha tiba - tiba ngerengek mau pulang

"Bentar aku tanya ke dokter dulu , udah boleh pulang atau belum "

Saat gue mau keluar kamar , tiba - tiba Acha nangis

"Jangan....jangan pergii, aku takut sendirian...., jangan tinggalin aku "

Gue lupa , kalo psikis Acha masih terganggu, dia takut sendirian untuk saat ini.

Ga ada cara lain , akhirnya gue duduk disamping Acha dan nelpon Jihyo.

Meski di kamar rumah sakit ini ada tombol nurse call.

Tapi itu hanya untuk keadaan gawat darurat.

Sedikit gak sopan memang buat nelpon seorang dokter tiba - tiba. Dan juga meski Jihyo temen gue, gue masih ngerasa gak enak.

"Halo "

Dijodohin ❌ PCY [ For Me And you ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang