45

1.3K 83 1
                                    

5 bulan kemudian •••••••••

"Daniel , berkas yang tadi gue minta tolong printkan udah beres ? "

Daniel menoleh ke arah Acha yang tiba - tiba ada di belakangnya

"Udah Cha , ada di meja gue "

"Gue ambil ya ? "

"Ambil aja , gue lagi ngeprint proposal buat meeting nanti "

"Oke, nanti bareng ya ... Masuk ke ruang meeting"

" Loh, Tzuyu ? "

" Tzuyu sama Wendy "

"Siaapp "

Acha segera mengambil berkas yang ada di meja Daniel , dan membawanya ke ruangannya , disana ia menata dan menggabungkan dengan berkas berkas lain

" Ini seharusnya total 25 halaman, kok cuma 23 halaman ? Ga ke print atau gimana ya ? "

Drrtt... Drrtt.... Drrttt

Acha merasakan getaran yang ada di saku blazernya . Ternyata Chanyeol

" Halo ? Apa Chan ? "

"Lagi dimana ?"

"Di rumah "

" Laper ga ? Aku kirimin fast food ya ? "

Acha langsung berhenti menata lembaran - lembaran kertasnya. Ia diam sejenak .

"Nanti malem aja ya , aku lagi ga laper "

Ckrek ( suara pintu ke buka )
Ternyata Tzuyu

"Atau aku kirimin minuman ?"

"Ga usa gapapa...... Atau gak lain kali aja yaa..."

"Kenapa tiap aku mau kirimin makanan kamu selalu mintanya malem, telpon aku jarang kamu jawab.. , video call juga kamu tolak, kecuali kalau malem doang "

" Maksud aku gini loh, kamu fokus kerja aja , ga usah mikirin aku "Jawab Acha , dengan sabar .

" Udah berapa bulan Cha ?! Berapa bulan kamu tiap hari gitu ke aku, tiap bulan sikap kamu itu ga kayak biasanya. maksudnya itu loh , APA ?!"

"Chan, aku jawab baik - baik ya ke kamu, kamu jangan ngebentak aku "

"Dari dulu aku bicara baik - baik ke kamu, tapi kamunya selalu ngehindar , ga jawab telepon, biasanya ngomong panjang lebar ga jelas, tapi beberapa bulan ini kamu beda "

"Iya... Aku beda aku minta maaf , Udah kan marahnya ? Aku matiin dulu, aku sayang kamu, bye "

"Too "

Acha menaruh kembali handphone nya ke dalam blazer

"Lo ngapain ke sini ? Mondar - mandir ga jelas kesana - kesini , Nguping ? "

"Gue nyari barang sambil nungguin lo selesai telpon , keliatan map coklat ga di meja gue ? "

"Map coklat di meja lo gue ga liat, tapi gue ngeliat map coklat jatuh disini , gue langsung taruh di dalam lemari "

Tzuyu langsung mencari di dalam lemari dan benar barang yang ia cari ada disitu

"Gue mau tanya nih, gue gemes ama lo, kenapa sih lo ga jujur aja ke pacar lo , kalo lo kerja disini? Kasian dia loh, sikap lo kan udah sedikit di ubah sama Kak Wendy "

Acha terdiam , ia benar - benar merasa bersalah sebenarnya karena sudah bohong ke Chanyeol

"Kalo gue jujur , gue yakin bangeet , Chanyeol bakal ngelarang gue buat kerja gini, gue kan gini juga buat ngisi waktu luang , dari pada di rumah aja "

Dijodohin ❌ PCY [ For Me And you ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang