Prolog

343 112 7
                                    

Hmm, pagi yang cerah sudah saatnya gue harus siap-siap ke sekolah.

Perkenalkan nama gue Fiqra panjangnya ya Fiqra tidak ada embel embel lainnya, singkat padat dan jelas.

Gue sekolah di SMA At-Taqwa, sekolah swasta yang cukup bergengsi di kota gue. Sekarang tahun ajaran baru, itu artinya sekarang gue punya kelas baru dan juga teman baru. Sekarang aku naik ke kelas XI, semoga saja Fiaderoma cs sohib-sohib ku bisa satu kelas dengan ku, amin.

Cinta, gue belum pernah tu merasakan cinta. Tapi setelah gue ketemu dengan cowok dan ternyata dia teman sekelas gue, entah kenapa tiba-tiba dia cukup menyita perhatian gue. Kadang gue bahagia melihatnya, kadang gue sedih karena gue hanya bisa menatapnya tampa mampu memiliki. Hmm entahlah, apa itu yang dibilang cinta ?

Sampai akhirnya kami berpisah dan takdir mempertemukan kami kembali. Apakah cinta itu masih ada? Atau gue hanya bisa mencintainya dalam diam?

   
                          🥀 🥀🥀

Perkenalkan saya Fandi Hadinata. Cukup panggil saya Fandi. Sekarang saya duduk dikelas XI SMA AT-Taqwa, semoga saja saya masih bisa mempertahankan prestasi saya dan tetap menjadi juara kelas, amin.

Cinta, entahlah saat ini saya belum bisa mendeskripsikan cinta karena bagi saya yang penting sekarang ini adalah fokus belajar dan belajar. Ya walau diluar sana banyak kaum hawa yang memuja saya, tapi saya tidak peduli. Buat saya mereka hanya teman tidak lebih.

Shiit! Tunggu dulu, tapi ada satu cewek yang menurut saya aneh. bukannya ge'er tapi saya merasa dia suka curi-curi pandang dengan saya. Dan melihat sikapnya, terkadang bisa membuat saya senyum-senyum sendiri. Tapi mengapa setelah kami berpisah, baru saya menyadiri tentang rasa ini. Apakah ini yang dikatakan cinta sesaat atau cinta selamanya?

Rindu tuntunlah hati ini untuk menemukannya, saya ingin mempertegas rasa ini agar tidak ada lagi penyesalan untuk kedua kalinya.

                           🥀🥀🥀

Hai Hai ketemu lagi dengan cerita pertama aku. Oh ya ada sedikit perubahan dengan nama pemain sebelumnya. Nggak papa ya? Dan semoga kalian tetap suka, amin. 🤲

Dan please follow, komen dan tekan tanda bintangnya ya biar aku tetap semangat untuk ngelanjutin ceritanya. 😊

Salam dari aku
Fitri Queen❤️

In Silence I Love You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang