Hai para pembaca NEGEN tersayang.
Ini bukan update cerita. Tapi author mau cerita niiih.Jadi gini readers, author punya pengalaman seram, seram bagi author sih😂. Kejadian ini terjadi saat malam jum'at tanggal 4 Juli 2019.
Okeh, author mulai cerita ya.
Jadi waktu malam itu, author tidur sekitar jam 11 malam. Habis itu author tidur. Jadi author punya kebiasaan, tiap malam pasti kebangun buat pipis. Itu udah biasa bagi author. Jadi waktu malam itu author bangun sekitar jam 2 malam.
Karna kebelet, jadi author melaksanakan kebiasaannya, yaitu pipis saat udah larut malam. Setelah selesai, author kembali merebahkan tubuh ke tempat tidur. Waktu belum terlalu hilang kesadaran author ke alam mimpi, author kayak denger sesuatu dari balik dinding disamping author.
Posisi kamar author itu, disebelah kanan kamar orangtua, sebelah kiri tempat jemur pakaian. Nah saat author habis pipis, ada tuh kedengaran suara kayu kayak dijatuhin gitu. Gak sekali kedengerannya, tapi berkali-kali. Nah, author abaikan aja tuh suara, ngantuk soalnya.
Eh, eh, gak lama setelah itu, dinding kamar author yang disebelahnya jemuran itu, kayak ada yang mukul gitu. Hmm, author nya mulai heran nih. Siapa coba malam-malam dijemuran rumah.
Yaudah, karna author nya penasaran nih ya, author cek deh. Author keluar kamar, dan melangkah pelan-pelan ke arah jemuran. Semakin deket guys, semakin deket, semakin deket, eh, gak ada apa-apa.
Jadi author masuk lagi dong ke kamar. Eh, baru rebahan bentar, ada suara aneh dari meja yang ada dikamar author. 'Oh tuhan, apalagi ini' dalam hati author. Ada sesuatu yang kayak mukul-mukul meja gitu. Terus, cangking yang ada dimeja itu jatuh dengan sendirinya.
Oke, ini udah gak wajar sih, tapi author tetap berusaha tenang. Yaudah coba deh pejemin mata lagi, mungkin bisa tidur. Eh, eh, ada suara kompor diidupin. Kan kompor dirumah author kompor gas, jadi kalau diidupin, bunyinya pasti keras.
Author ngerasa aneh dong, gak beres banget ini. Masak ada orang rumah author yang masak jam segini, hampir jam setengah tiga ini loh.Baiklah, author tetap mencoba tenang, mungkin idup sendiri. Ya kali bisa🙄. Author kembali coba memejamkan mata. Ups, baru dua detik, badan author rasanya panas banget, kayak ada yang mau masukin gitu. Oke, ini sangat tidak wajar. Akhurnya author memutuskan mengganggu ketenangan itu mama dan papa author. Jadi author tidur deh dikamar mapa.
Udah, itu aja sih cerita pengalaman author. Menurut kalian, seram gak? Ada juga gak cerita pribadi kalian? Bisa dong diceritain di komentar. Makasih udah nyimak, bye bye.
KAMU SEDANG MEMBACA
NEGEN
Horror'Kutukan itu sangat merepotkanku. Mengapa harus kepada orang yang penting bagiku, yang harus mendapat kutukan aneh itu. Kini aku harus membebaskan sahabatku dari kutukan itu, karna aku juga bagian dari kutukan itu' ~Thalia Salsabila~ 'Awalnya kehid...