Lebih dalam

210 44 7
                                    

Banyak orang yang ingin berada diposisi ku.

So, many people say if im the luckiest child ever, but they never know the fact..

Mereka bilang aku beruntung  terlahir dari keluarga kaya dan terpandang.

Mereka bilang aku beruntung lahir didunia dan menjadi anak tunggal di keluarga Alatas.

But for me thats just a BULLSHIT.

~O~


Dulu mungkin benar bahwa aku adalah orang yang sangat beruntung
Dulu aku hidup dengan bahagia
Semuanya berjalan dengan cukup indah.

Untuk sesaat, aku hampir merasa seakan aku adalah orang yang paling bahagia di dunia ini.

Bagaimana tidak ??
Aku terlahir dikeluarga yang sangat berkecukupan, berlimpah materi, serta penuh akan kasih sayang kedua orangtua-ku.

Aku adalah anak tunggal dikeluarga Alatas.
Pewaris utama LTY Corporation, perusahaan milik ayahku  ADHITAMA ALATAS .

Hidup dibalik bayang-bayang kekuasaan ayahku membuatku merasakan hidup bak tuan muda.
Aku merasakannya, benar benar merasakannya.

Bagaimana rasanya ketika semua perhatian hanya terfokus pada dirimu saja.

Bagaimana rasanya ketika semua yang kamu inginkan, bisa kamu dapatkan, atau

Bagaimana rasanya ketika semua orang tunduk akan perintahmu. 

Kehidupan yang sangat beruntung,  Jika dibandingkan dengan orang lain
Ha ha ha... ku rasa
Perlu kalian ketahui, kedua orangtua-ku adalah work-holic.

Di hari-hari biasa hanya secarik kertas penyemangat yang kuterima disetiap paginya, tanpa ada sarapan bersama dengan mereka.

Ya,  Hanya aku sendiri.

Tak mengapa,  Aku sudah terbiasa dengan semua itu
Di samping itu, ada saja waktu yang mereka sempatkan untuk ku, untuk kami ber-family time.

Ayahku dengan kehangatannya dan bundaku dengan segala perhatiannya.

Hidupku terasa bahagia.

Setidaknya itulah yang kurasakan dulu, sebelum hidupku benar-banar terasa kacau seperti sekarang ini.
Perlahan duniaku yang indah ini mulai hancur ketika kesalahpahaman mulai mempermainkan hidupku.

Apa kalian yakin masih ingin berada diposisiku setelah mengtahui kisahku yang sebenarnya?










TBC

Jangan lupa VOTE abis baca yaa
Biar part selanjutnya cepet terupdate ^.^

DEFENDANT [ tersangka ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang