VK|| Sekretaris mon(tok)

14.6K 423 10
                                    

Warn!🔞
Area BxB
Vkook bukan KookV
Intinya jungkook uke, taehyung seme~
Typo(s)
_
_
_
_
_
_

[Happy reading]

♡♡♡

"Jungkook, kamu langsung saja naik kelantai paling atas ya. Disana satu satunya pintu berwarna coklat tua. Ruangan tuan Kim"

Jungkook pun melangkahkan kakinya menuju lift, setelah melamar menjadi sekretaris di perusahaan Kim Corp. Anehnya dia yg lulusan menengah atas langsung diterima begitu saja, sedangkan kemarin ada puluhan yg melamar dan rata rata lulusan S1 ditolak. Sungguh keberuntungan berpihak kepada jungkook.

Setelah menekan lantai paling atas, lantai 12, lift pun terbuka; jungkook sedikit gugup karena ini hari pertama nya bekerja, bagaimana tidak gugup ia sedang berada di perusahaan yg terkenal seantero korea selatan.

Hembuskan nafas─ lalu buang perlahan. Kau bisa jungkookie! - batin jungkook menyemangati dirinya.

Kim Taehyung, Ceo of Kim Coperation.

Begitulah tulisan pada atas pintu berwarna coklat tua yg terkesan seram namun elegan tersebut.

Jungkook mengetuk pintu tersebut, tetapi tak kunjung mendapat jawaban 'masuk' dari orang yg ada didalam nya, jungkook berpikir tuan Kim ─ bossnya─ ada masalah dengan pendengarannya, tetapi masa ia Ceo diperusahaan terkenal 'budeg(?)'

"Jangan berpikir aneh aneh kook! Kau bisa dipecat kalau ada yg mendegar isi pikiran mu" gumam jungkook pelan, tanpa suara

"Apa kau sekretaris baru tuan Kim?"

Jungkook sedikit terkejut mendengar suara dari arah belakangnya, ia pun segera membalikan badan nya dan mata nya mengerjap lucu ketika di hadapan nya ini pria tampan tinggi, dan berkulit tan.

"Ung? Ahh ne! Jeon jungkook imnida" jungkook lantas membukuk an badan nya 30° sopan sekali.

"Jangan terlalu formal begitu, kenalkan aku Kim Mingyu─ emm sampai tangan mu patah mengetuk pintu itu, orang yg didalam tidak akan bisa mendegarnya jung" Mingyu terkekeh pelan, ia berpikir jungkook yg dihadapan nya ini polos sekali

"Ha? Bagaimana bisa? Oh omo! Ke-kedap suara?" Jungkook memasang tampang yg terlihat bodoh tetapi dimata mingyu jungkook sangat menggemaskan dengan binaran mata polos nya.

'Shit! Gemas sekali. Jadi ingin aku karungin'

"Haha iya, apa kau tidak lihat? Ini ada interkom. Biarkan aku saja yg bicara ya" mingyu pun memencet tombol interkom lalu berbicara setelah itu, pintu berwarna coklat tua itu terbuka dengan sendirinya

Daebak!

Mereka melangkah kan kaki masuk, terlihat kursi yg terkesan mewah sedang membelakangi mereka,─

"Hyung! Adikmu yg tampan datang mengunjungi mu! Apa tidak rindu?"

Jungkook yg berada tepat di belakang mingyu pun terjekejut, pasalnya ia baru saja mengobrol dengan adik dari atasan nya─Kim Taehyung─ yg adiknya saja begitu tampan nya, bagaimana dengan sang Kakak? Jungkook jadi merutuki kebodohan nya yg berpikir bahwa tuan Kim 'budeg' padahal ia tidak tau kalau ruangan ini kedap suara.

Ammonire [KthxJjk]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang