Warn!🔞
Area BxB
Vkook bukan KookV
Intinya jungkook uke, taehyung seme~
Typo(s)
_
_
_
_
_
_[Happy reading]
♡♡♡
Tin tin tin....!!
Sungguh tidak sabaran! Bagaimana mungkin pemuda Kim mengajaknya berkencan malam malam seperti ini!? See? Ini sudah lewat jam makan malam. Jam menunjukan pukul 22.15
Sedangkan pemuda manis baru saja ingin memejamkan matanya, ia mendapat telepon dari sang kekasih, katanya ada yg harus ia bicarakan. Kenapa tidak lewat telepon saja? Katanya pemuda Kim sih ini sangat penting. Masih ingat perkataan kekasih yg sialnya tampan itu memenuhi isi pikiran nya"Baby, ada yg ingin aku bicarakan. Aku menunggu mu dibawah. Turun atau aku yg akan menggendongmu"
Mengancam sekali? Kkk bagi jungkook sih iya. Sebab nanti penghuni apart jungkook curiga disangka Taehyung menculik jungkook dan taehyung di amuk oleh satu penghuni apart disana bagaimana? Cih tidak elit sekali muka tampan kekasihnya itu babak belur, nanti tidak tampan lagi, bukan?
Ok sekian membahas perihal itu, tidak penting kan? Kembali kepada jungkook yg berjalan agak tergesa gesa sebab taehyung memencet klakson mobil nya dengan tidak sabaran.
Blam!
"Hei, hati hati baby. Nanti pintu mobilku rusak bagimana? Dan wajah apa yg kau tunjukkan baby, tersenyum lah sedikit" Taehyung melihat wajah kekasih manisnya ini dengan intens, ia tau jungkook kesal padanya sebab ia menyuruh jungkook-nya malam malam begini untuk pergi berkencan, tetapi memang ada hal yg harus ia bicarakan.
"Tidak mau tau! Hyungie mau bicara apa sih? Kenapa tidak besok saja? Kuki mengantuk tau nda!" Jungkook menatap taehyung, ia meminta penjelasan kenapa tumben hampir mau tengah malam pria tampan itu mengajaknya berkencan. Padahal bisa besok saja kan?
"Maafkan hyung sayang, hyung ingin bicara denganmu dan harus malam ini baby. Menurut dengan hyung hm?" mengusap rambut jungkook sayang dan memasang ekspresi yg tidak bisa di artikan
Jungkook menghela napas sejenak, ia menganggukan kepalanya dan tersenyum kecil
"Baiklah, kuki menurut. Bawa kuki hyungie"Taehyung tersenyum, ini yg ia sukai dari pemuda manis yg ada disampingnya ini, jungkook sangat menurut padanya, ia tidak bisa bayangkan bagimana jika nanti ia akan meninggalkan jungkook-nya. Ia sebisa mungkin akan memberikan kenangan yg tak terlupakan bersama pemuda bergigi kelinci yg sangat ia cintai itu.
Mobil Taehyung tepat terpakir diarea hotel yg sangat megah, ia melirik ke arah jungkook, sedikit merasa kasihan melihat jungkook terlelap dan terlihat jika wajah pemuda manis ini kelelahan. Hilang kesempatan untuk nya berkencan, Namun ia tidak mau menyia-nyiakan kesempatan ini, dengan hati hati ia mengangkat tubuh kekasihnya ini dan dibawanya ke salah satu kamar hotel bernomor 0130 dan segera mengunci kamar tersebut.
Jangan salah, kenapa taehyung dengan seenaknya bisa masuk ke hotel ini tanpa memesan kamar terlebih dahulu? Karena hotel ini milik appa taehyung, so? Ia bebas dong jika keluar masuk hotel appa nya? Holang kaya mah bebas.
Taehyung merebahkan jungkook di ranjang empuk hotel ini, lalu ia mengamati wajah manis pemuda yg di bawahnya dengan sesekali membenarkan letak anak rambut yg menutupi kening jungkook
KAMU SEDANG MEMBACA
Ammonire [KthxJjk]
RandomVKOOK // TAEKOOK +|Warn! Adult area 🔞|+ This is the Taekook oneshoot collection. Happy reading and don't be a silent readers please. respect the writer's work okay? Thankseu💜 Created by me. ×××bxb×××