VK|| BoDoSoMuch(BDSM)

15.9K 415 4
                                    

Warn!🔞
Area BxB
Vkook bukan KookV
Intinya jungkook uke, taehyung seme~
Typo(s)
_
_
_
_
_
_

[Happy reading]

♡♡♡

•BDSM AREA~•

"Jeon Jungkook!"

Pemuda manis itu bergetar menahan tangisan yg sebentar lagi akan pecah, bagaimana tidak? Sekarang ia sedang berada di sebuah mansion mewah milik salah satu pria ternama dikorea, ya tebak aja sendiri, kalean pasti tau kok.

"Hyu─

"Stop!─

Kau mencuri hatiku hatiku~🎤

Bangsat author malah nyanyi-_-

Ok lanjut, maap maap:(

Jangan keluarkan satu kalimat, apapun itu. Hanya mendesah dan teriakan nama ku di bawahku sayang"

Pria berkulit tan itu kemudian menyeringai yg mana membuat si pemuda manis menggigit bibir bawahnya kuat dan meninggalkan setitik darah disana.

"Kemari, kau harus dihukum" perintah nya yg mendapat gelengan cepat dan membuat pria berkulit tan itu emosi karena ia paling tidak suka dibantah apalagi kemauan nya tidak dipenuhi─

"Jungkook, aku tidak mau bermain kasar sebenarnya,tapi kalau kau seperti ini, membuatku segera ingin menghancurkan lubang sempitmu itu, baby"

Tubuh pemuda manis itu lansung di banting sedikit kasar oleh sang dominan diatas tempat tidur yg berukuran king hingga menyebabkan pemuda manis terkejut dan sedikit sakit diarea punggung nya, pemuda manis itu juga terus saja mengucapkan kata maaf berkali kali padahal ia tidak tau apa kesalahan nya pada malam ini. Apa yg membuat atasan sekaligus kekasihnya ini marah besar dan langsung menariknya untuk pulang? Ok kita lihat apa yg akan dilakukan oleh pemuda yg suka sekali mengoleksi barang mewah ber merk Gucci ini, semoga kelinci buntal kita tidak kenapa napa.

"Kau tau tidak kesalahan mu hm?" Jungkook hanya bisa menggelengkan kepala nya patah-patah karena jujur ia tak tau kesalahan yg ia buat malam ini.

"Ck! Selesai dengan hukuman mu baby, nanti ku beri tau." Pria itu lalu menyeringai yg membuat wajahnya berkali kali lipat lebih tampan, tapi tidak sekarang kita membahas ketampanan pria itu. Bagi Jungkook itu adalah seringaian paling ia takuti karena tahun lalu juga pernah seperti ini.

Kim Taehyung

Atasan sekaligus kekasih Jungkook, berhubugan selama kurang lebih 2 setengah tahun sejak kedatangan Jungkook menjadi sekretaris yg langsung membuat Taehyung tidak bisa melepas nya, sebab pesona Jungkook yg begitu memikat Taehyung pada saat pertama bertemu─

Taehyung menindih jungkook tepat dibawahnya, ia segera menarik dasi yg ada dilehernya dan mengambil kedua tangan Jungkook lalu mengikat nya pada Dashboard ranjang yg berlubang, mengikat sedikit kencang karena ia tahu batasan untuk tidak membuat pergelangan si pemuda manis meninggalkan bekas lecet.

"Sepertinya malam ini akan panjang sayang, nikmati saja hm?"

Taehyung segera bangkit setelah mencuri satu kecupan singkat di bibir sang submisif  kemudian berjalan mengambil sesuatu di lemari besarnya, berjalan mendekati ranjang yg ditangan nya membawa sebuah kotak berwarna hitam yg mana membuat jungkook merinding seketika─

Ammonire [KthxJjk]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang