[ anak baru? ]

5.6K 662 238
                                    

"SPADAA, PAPI YANG TAMPAN DATANG" papi dongwook datang sambil bawa dua kresek putih dan menuju arah dapur

Wooseok sama midam yang lagi makan di dapur, kaget tiba tiba papi datang sambil naruh dua plastik warna putih di depan mereka

"Eh papi, apa ini pi?" tanya wooseok sambil salim diikuti midam
"Ini papi ba-

"ALO PAPI KU ZEYENK, ADA GERANGAN APA PAPI KU KEMARIN" ucapan papi terpotong oleh kedatangan para babi hutan.

Yohan, byungchan dan sihun udah duduk di kursi makan depan wooseok sama midam.

"Kalian itu ngagetin aja sih, ini papi bawa mekdi" papi ngeluarin kotak ayam berjumlah dua puluh satu kotak dibantu midam, wooseok sama sihun

'kan anak² cuman 19 tambah papi satu, satu lagi? Alah bomat puyeng'  -midam

Mereka pun selesai nata itu kotak kotak ayam di atas meja. Byungchan yang udah laper pun langsung ngambil salah satu kotaknya, tapi dicegah sama papi.

"Eits tunggu dulu, kalo mau makan panggil yang lain dulu ya, makannya bareng bareng" ucapan papi bikin byungchan kesel. Byungchan tuh laper pi, laper!

Wooseok, midam, yohan sama sihun langsung lari buat manggil yang lain. Laper mereka makanya manggilnya cepet cepet.

Sementara byungchan tetep duduk disitu sambil cemberut. Dia ngedegus kesel dan nelungkupin kepalanya ke meja lagi.

Other side

Wooseok, midam, yohan sama sihun sekarang udah ada di ruang latihan vokal. Mereka mau manggil anak anak pake speaker.

Saking gede nya itu kos kosan jadi mereka make speaker yang terhubung ke semua ruangan di kos kosan ini.

"Ehm cek, UNTUK SEMUA ANAK KOS KOSAN PAPI GOBLIN YANG TERSAYANG, CEPETAN KE DAPUR, AYO MA'EM, PAPI NGGOWO MEKDI, NDANG CEPETAN REK"

setelah itu mereka balik lagi ke ruang makan. Dan duduk di kursi makan sambil nunggu yang lain.

Ga sampe lima menit udah pada rusuh waktu masuk ruang makan.

"PAPI BUWAEK DEH, BAWAIN KITA MEKDI, SAYANG PAPI MWAH MWAH" dongpyo masuk langsung meluk meluk papi

Yang lain pun juga nyusul terus duduk di kursi ruang makan, sambil ngobrol ringan atau malah ngerusuh.

Waktu semua udah duduk. Wooseok berdiri buat ngitungin semua nya udah lengkap belum. Tapi waktu dia ngitungin, KOK CUMAN TUJUH BELAS SIH?!

Diitung lagi sambil diliat siapa yang ilang.

"HEH, MOGU AMA BABIK ILANG!"
"Anying masih ae dipanggil babik wkwk" yohan ketawa

Yang dimaksud wooseok babik itu kembarannya sendiri.

Jinhyuk diam diam melirik ke arah minkyu. Namun tidak ada tatapan 'jungmo-kemana?' malah sibuk bercanda dengan wonjin dan hyeongjun.

Seakan ngga peduli, jungmo ada disini atau enggak. Sementara jinhyuk udah ga heran kalo midam ga peduli.

Itu seobin sering ilang ilangan tapi pasti ntar juga balik sendiri. Kalo dia dicariin malah ngeselin.

'Ciee kangen pangeran ya? Khawatir sama pangeran ya?' -seobingblk

"Kak, minhee nggoleki jungmo sek yo" ucap minhee sambil berdiri diikuti yunseong

Kemana minhee pergi, yunseong harus ikut.

"Kalo ngeliat babik nya wooseok, sekalian pungut tolong" semua ketawa denger omongannya midam

Minhee nya ngakak, yunseong lempeng.

kosan papi; pdx101 [discontinued]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang