Chapter 1 : I'll save you Haibara!I'm promise.

2.7K 95 4
                                    

Males baca bisa loncat ke chapter 3 😪
======

“Kudo-kun,bangun Kudo-kun...”teriak Haibara sambil memegangi tubuh Conan.

Kemudian bocah kacamata itu  terbangun,”ah...doushita ..Haibara?”dia memegangi kepalanya yang sakit akibat terbentur.

”Kau tidak apa-apa Kudo-kun?..”tanya Haibara cemas.

”Ah..jangan khawatirkan aku...”jawab Conan dengan santainya.

Mendengar jawaban Conan yang seperti itu Haibara menjadi marah
” Demo ... ” ,  belum selesai memprotes
, ucapan Haibara terhentikan karena teriakan Ayumi dan yang lainnya .

Ayumi langsung menghampiri Conan , memegangi kepala Conan yang terluka ” Ya ampun Conan - kun , kepalamu terluka , akan Ayumi obati ” sambil mencari kotak P3K di tasnya.

”Conan - kun , apa itu sakit ? ” tanya Genta .

” Tentu saja lah Genta - kun , coba kamu yang mengalaminya ! ” jawab Ayumi yang sepertinya tidak setuju dengan yang di katakan oleh Genta .

” ee .. iya iya Ayumi-chan , biasa saja dong ” jawab Genta sedikit kesal pada Ayumi .

Saat Conan melihat kedua temannya berdebat , dia hanya terkekeh lalu ,

” huh .. untungnya lukamu hanya luka kecil , aku tadi sudah sangat khawatir ” ucap Haibara ketika mengobati luka di kepala Conan .

” hehh .. ” sepertinya Conan agak terkejut karena tiba-tiba ada Haibara yang mengobati lukanya

” Haibara , maaf sudah membuatmu khawatir ... maafkan aku ” Conan mengatakannya dengan melihat mata emerald milik Haibara yang ada di depannya , dia tersenyum tipis .

” A ... Ai - chan .. ” ucap Ayumi dan Genta yang melihat mereka berdua.

Sepertinya mereka berdua merasa kesal dengan sesuatu yang ada di depan mereka itu .

Kemudian Mitsuhiko datang dan raut wajahnya sama,  dia juga kesal dengan sesuatu yang di depannya .

Tak lama , Prof.Agasa datang dengan mobil kesayangannya si kumbang , ” Shin ... eh .. Conan - kun , daijoubu ka ? ” pak tua itu segera menghampiri Conan .

” Daijoubu Hakase , arigatou ” jawab Conan yang melihat Prof.Agasa yang terlihat cemas , kemudia Conan dibawa ke rumah Prof.Agasa karena Conan tidak mau dibawa ke rumah sakit.

........

Di rumah prof.Agasa
“ Conan - kun , daijoubu ka ? ” Tanya Ran yang berlari ke arah Conan yang berada di sofa rumah Prof.Agasa dengan wajah sangat khawatir.

“ Aku sangat khawatir tau ” Ucap Ran ketika memeluk anak berkacamata itu yang dia anggap sebagai adiknya sendiri .

“ Gomen ne Ranneechan,sudah membuatmu khawatir . Tapi aku tidak apa-apa kok , hanya luka kecil ” jawab conan yang menenangkan Ran sambil memegangi luka kecil di kepalanya itu .

“ Tapi kenapa kamu bisa jadi begini Conankun ? ” Ran kembali bertanya pada anak berkacamata itu dengan muka khawatir ketika sudah melepakan pelukannya .

Padamu HaibaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang