A

32.5K 1.4K 28
                                    


Illegal~



Jungkook merebahkan tubuhnya di atas kasur king sizenya, melirik jam tangan yang masih terpasang apik di pergelangan kanannya. Nyaris jam sebelas malam tapi gadis bermarga Jeon itu baru sampai rumah dan membaringkan diri setelah berkutat dengan kertas-kertas berisikan not balok.

"Bisa mati muda aku jika setiap hari seperti ini" ucap gadis itu sambil melepas bajunya dan memeluk boneka berbentuk hati berwarna merah dengan bibir dower berwarna kuning.

Ceklekk

"Oh kkamjagiya" Jungkook refleks mendudukkan dirinya saat pintu kamar mandi terbuka "yak sialan apa yang kau lakukan di kamar mandiku malam-malam begini hah!!" Teriaknya setelah sesosok laki-laki keluar dari kamar mandi dengan hanya menggunakan celana boxer dan rambut yang sedikit basah

"Menumpang mandi" jawab pemuda itu santai kemudian berjalan ke arah cermin besar yang ada didekat kasur Jungkook

"Hei!!! Kau memakai sabun mandi strawberryku lagi ya?" Selidik Jungkook sambil mengendusi laki-laki yang sekarang sedang mengeringkan rambutnya dengan hair dryer milik Jungkook

"Yakk lepaskan sialan!!" Teriak pemuda itu —Taehyung sambil meronta saat merasakan lengan Jungkook mencekiknya dari belakang

"Kau yang sialan, menyebalkan dasar alien gila" umpat Jungkook sambil masih menjepit kepala Taehyung dengan lengannya

Taehyung masih meronta, meletakkan hair dryer Jungkook diatas meja lalu berusaha melepaskan jepitan tangan Jungkook pada lehernya "k-ka mau m-membunuh ku hah??" Ucap pemuda Kim itu masih sambil berusaha melepaskan jepitan tangan Jungkook dari lehernya. Kekuatan Jungkook memang tak main-main, tenaga pemegang sabuk hitam taekwondo memang beda.

"Biarkan saja, mati sekalian juga kau tak apa, aku senang sekali malah, tak akan ada yang mengganggu hidupku lagi, takkan ada yang mencuri sabun mandiku lagi atau takkan ada yang seenaknya masuk kamarku tanpa izin!!" teriak Jungkook semakin menguatkan jepitan lengannya pada leher Taehyung. Sedangkan Taehyung wajahnya sudah merah padam dan masih meronta berusaha melepaskan diri dari Jungkook.

"Yakk Jeon Jungkook, Kim Taehyung apa yang kalian lakukan hahh!!" Pekik seorang wanita dari pintu kamar Jungkook yang terbuka.

Jungkook yang kaget refleks melepaskan Taehyung, sedangkan pemuda Kim itu tengah terbatuk-batuk di lantai sambil meraup nafas sebanyak-banyaknya. Hampir saja dia mati.

"Astaga Jungkook, Taehyung, kalian benar-benar gila atau bagaimana hah? Ini hampir tengah malam dan kalian malah teriak-teriak, tidak pakai baju pula astaga, bisa mati muda aku" wanita tadi berjalan mendekati Jungkook dan Taehyung sambil memijat pangkal hidungnya

Jungkook meraih jaket denim yang tersampir pada sandaran sofa kamarnya, jujur saja gadis itu lupa kalau ia sedang tak mengenakan pakaian, hanya bra dan celana pendek.

"Dia yang duluan eonni" ucap Jungkook sambil menunjuk Taehyung yang masih sibuk mengatur nafas.

"Apanya? Jelas-jelas kau yang hampir membunuhku, dasar induk kelinci!!" Bela Taehyung sambil melemparkan boneka berbentuk wortel kearah Jungkook.

Jungkook membelalakkan matanya "kalau kau tidak seenaknya masuk kamarku dan mencuri sabun mandiku aku mana mungkin seperti tadi dasar alien!!"

"Siapa yang kau sebut alien hah? Dasar induk kelinci!!" Teriak Taehyung tak terima.

Bughh bughh

Dua bantal diatas kasur Jungkook melayang ke arah Taehyung dan Jungkook. Pelakunya tak lain adalah wanita yang tadi, wanita yang sekarang sedang menatap nyalang Taehyung dan Jungkook.

"Berhenti saling berteriak bodoh, kalian kira hanya kalian yang punya telinga disini hah!!" Ucap wanita tadi yang seketika langsung membuat Taehyung dan Jungkook terdiam

"Ada apa sih? Kenapa ribut sekali dari tadi astaga" ucap seorang wanita lain yang baru masuk ke kamar Jungkook dengan tampang bangun tidurnya.

"Dia yang mulai eonni" ucap Jungkook pelan sambil menunjuk ke arah Taehyung.

"Astaga Tae, sedang apa kau disini tengah malam dan tak pakai baju begitu?" Ucap seorang laki-laki yang baru memasuki kamar Jungkook juga.

"Jinie, Jimin, kembali ke kamar kalian, mereka biar aku yang urus. Ingat besok pagi kalian ada jadwal. Istirahatlah!" Ucap wanita yang beberapa saat lalu melemparkan bantal pada Jungkook dan Taehyung.

"Baiklah eonni, aku kembali ke kamar" jawab Jinie a.k.a Seokjin sambil berlalu meninggalkan kamar Jungkook.

"Charli Noona, aku serahkan mereka padamu, jangan biarkan mereka ribut lagi, Yoongi ku bisa mengamuk kalau tidurnya terganggu" ucap Jimin sambil menyugar rambut blondenya.

"Ya ya pergilah, kau juga besok pagi ada rekaman ingat? Tidurlah sana" balas wanita yang dipanggil Charli.

Setelah kepergian Seokjin dan Jimin, Charli kemudian memusatkan lagi perhatiannya pada Taehyung dan Jungkook "bisa tidak kalian tidak usah ribut sehari saja? Aku berada disini sebagai managermu Jungkook bukan sebagai baby sitter asal kalian tahu, aku bukan ibu kalian ataupun penjaga keamanan mansion. Kalian ingin membuatku mati muda atau bagaimana sebenarnya?" Wanita itu kemudian beranjak dari duduknya, berjalan menuju pintu kamar Jungkook. Namun saat beberapa langkah sebelum benar-benar keluar, Charli membalikkan badannya "kembali ke kamarmu Tae dan kau Jungkook, istirahatlah besok kau ada rekaman jam 8 pagi" lanjutnya kemudian benar-benar berlalu pergi.

"Kenapa kau masih disini? Kembali ke kamarmu sana!" usir Jungkook pada Taehyung yang masih tak bergeming dari posisinya.

"Aku terkunci, Namjoon Hyung sudah tidur, itulah kenapa aku mandi disini" Taehyung berjalan ke arah ranjang dan merebahkan dirinya disana.

Jungkook memutar matanya jengah "siapa yang menyuruhmu tidur di ranjang ku, tidur diluar sana, di lantai tiga masih ada kamar kosong kalau kau lupa" ucapnya sambil membuka jaket denim nya lagi

"Aku lelah Jungkook, besok pagi aku ada syuting asal kau tahu, biarkan aku tidur disini. Kalau kau merasa terganggu anggap saja aku tak ada disini" ujar Taehyung sambil memejamkan matanya dan memeluk salah satu boneka Jungkook.

Jungkook berjalan kearah pintu kamarnya, menutup pintu kayu yang sebelumnya terbuka lebar "dasar tak tahu diri, dikira kamarku penginapan apa" omel Jungkook sambil menghentakkan kakinya

"Jangan salahkan aku, salahkan saja Namjoon Hyung yang kalau tidur seperti orang mati" masih sambil memejamkan matanya Taehyung kembali berujar

"Ya ya ya terserahmu Kim. Besok aku akan minta ganti ranjang lebih kecil agar kau tak bisa menumpang disini lagi" tukas Jungkook sambil ikut merebahkan dirinya disamping Taehyung.

Taehyung tersenyum setelah tak mendengar omelan Jungkook lagi, menyenangkan rasanya tiap kali membuat gadis bermarga Jeon itu kesal.

Dan setelahnya kedua manusia berbeda gender itu sama-sama tenggelam dalam dunia mimpi mereka masing-masing. Kim Taehyung dan Jeon Jungkook, tidur dalam satu ruangan diatas ranjang yang sama dan sama-sama tidak menggunakan pakaian mereka dengan lengkap. Kebiasaan mereka memang, Taehyung dan Jungkook yang sama-sama tidak akan bisa tidur jika mengenakan pakaian.



TBC..
Semoga suka kalian semua...

Work ini aku buat karena aku suka banget sama lagu BTS di BTSW, jadi aku sengaja masukin Charli sama Zara disini karena memang karena suka banget sama kolaborasi mereka~

Illegal [V.K] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang