N

9.5K 879 10
                                    

Illegal~

Ada yang mau tau bagaimana prosesnya sampai-sampai Jungkook dan Taehyung bisa pacaran lagi?

Kalau ada, ayo kita flashback~

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Ayo naik biang lala, aku sudah lama tak menaikinya" tanpa persetujuan Jungkook, Taehyung langsung menarik sebelah tangan Jungkook dan memasuki satu tempat.

"Kau tahu, melihatmu akhir-akhir ini selalu bersama Mingyu aku seperti memiliki saingan"

Jungkook mengernyit heran dengan ucapan tiba-tiba Taehyung, tak biasanya seorang Kim Taehyung bersikap lembut dan tenang begitu.

Dulu sih pernah, tapi semenjak mereka merubah status menjadi rival, Taehyung tak pernah seperti itu sekalipun.

"Maksudmu?"

"Kau cantik, menyebalkan dan tidak peka" Taehyung membuang muka sambil mempoutkan bibirnya.

Jungkook tertawa mendengar ucapan Taehyung "sebenarnya aku ini orang yang peka, hanya saja aku takut salah mengartikan lalu dikira terlalu percaya diri, jadi tolong jelaskan kalau pemikiranku tentang kau cemburu itu salah, ia kan?"

Taehyung mengendikkan bahunya "Molla"

"Yakk Kim Taehyung!!! Aishh menyebalkan sekali sih, sudah kujawab kenapa malah seperti itu. Yasudah jangan pernah bertanya lagi padaku, jangan bicara lagi mulai saat ini"

"Kenapa jadi kau yang marah? Kan seharusnya aku yang marah karena kau tidak peka" bela Taehyung

"Kau bilang aku tidak peka? Tolong berkacalah wahai manusia cangkokan alien, memangnya selama ini kau peka apa? Kau bahkan sering mengabaikanku, memangnya enak diabaikan?!!" Tak mau kalah, kali ini suara Jungkook meninggi.

"Memang kau pikir kau tidak mengabaikanku begitu? Lalu apa namanya saat kau kemana-mana dengan Mingyu? Kau tahu rasanya sesak tidak? Itu yang aku rasakan" ucap Taehyung masih berkeras.

"Kau pikir aku menyukai Mingyu? Astaga Kim idiot aneh Taehyung dengarkan baik-baik ya, akhir-akhir kemarin aku dekat dengan Mingyu itu karena dia meminta bantuanku agar bisa dekat dengan Wonwoo eonni!!" Teriak Jungkook tepat didepan muka Taehyung yang tiba-tiba blank "Mingyu itu menyukai eonniku, dasar kau idiot, mangkanya jangan suka menyimpulkan sendiri" lanjutnya.

.

"Jangan pegang-pegang" Jungkook menepis tangan Taehyung yang sejak turun dari biang lala tadi terus berusaha menggenggam tangannya.

"Jangan begini astaga, aku kan tidak tahu kalau kau dan Mingyu tidak ada hubungan apa-apa" Taehyung mengikuti Jungkook saat lagi-lagi gadis itu berjalan cepat meninggalkan Taehyung dibelakangnya

"Mangkanya kalau tidak tahu itu bertanya!!" Bentak Jungkook lagi, kali ini sambil menendang tulang kering Taehyung.

"Aaawww aish kejam sekali sih astaga tulang keringku" desisnya sambil mengusap kakinya yang sakit luar biasa, jangan lupa kalau Jungkook itu adalah gadis dengan sabuk hitam taekwondo, jadi tenaganya tak main-main "sumpah Kook ini sakit sekali"

Jungkook menaikkan sebelah alisnya menatap Taehyung yang sudah terduduk sambil mengusap kakinya yang tadi ditendang Jungkook. Sebenarnya Jungkook merasa bersalah, dia lupa kalau tenaganya itu memang agak luar biasa.

"Dasar lemah" ucap Jungkook sambil membantu Taehyung berdiri, memapah pemuda Kim itu ke salah satu kursi yang tak jauh dari posisinya.

Taehyung diam-diam tersenyum melihat reaksi Jungkook, pemuda Kim itu bisa melihat ada kecemasan di mata Jungkook terhadap dirinya.

Illegal [V.K] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang