Illegal~
Kungakakk sama judulnya, aku bukan anak MTK btw, gak tau itu apaan yang pasti bukan rumus~
Ada yang nunggu illegal update setiap hari gak?
Maaf kalau part ini gak sesuai keinginan kalian~
———
"Noona benar-benar nekat, sumpah aku tak habis pikir dengan jalan pikiran Noona, bagaimana kalau nanti kita dikenali dan diserbu, bisa-bisa kita dianggap mengganggu acara orang" bisik Hyunjin pada Jungkook yang sedang duduk tenang di bangkunya.
Jungkook tersenyum tipis dibalik maskernya "anggap saja kita sedang uji nyali, kapan lagi bisa seperti ini kan" jawab Jungkook santai
Hyunjin memutarkan matanya kemudian kembali menatap kedepan, dimana para pemain drama 'Mister Mou' sedang sibuk dengan fans mereka, menandatangani berbagai macam poster atau apapun itu.
Yea, Jungkook dan Hyunjin sekarang sedang berada di fanmeeting drama 'Mister Mou', drama yang sedang dibintangi Taehyung terakhir ini.
Bermodal nekat, penyamaran jauh dari kata total dimana Jungkook hanya merubah warna rambutnya dan bantuan makeup di wajahnya dan juga tak lupa memakai masker dan kacamata, lalu beberapa atribut lain seperti topi dan juga Hoodie oversize yang membuat badannya terlihat tak begitu jelas, sama sekali tak terlihat seperti seorang Jeon Jungkook sih kalau sekilas.
Apalagi ditambah dengan Hyunjin disampingnya, memakai topi dan masker juga, sama-sama ikut merubah warna rambutnya seperti warna rambut Jungkook.
Didalam maskernya, Hyunjin tersenyum, dibantu dengan makeup yang tadi sempat dibubuhkan oleh Sana membuat pemuda itu agak tak seperti seorang Hwang Hyunjin yang dikenal banyak orang, tapi kalau diperhatikan lamat-lamat masih terlihat kok penyamaran mereka.
"Ayo Noona, giliran kita" ucap Hyunjin sambil menarik tangan Jungkook
Satu, dua, tiga, empat—
Berhasil melewati empat pemain, Jungkook kini sudah berada didepan Taehyung, tersenyum manis setelah tadi melepaskan maskernya, Taehyung mengernyitkan dahi, manatap gadis didepannya.
Pasalnya tadi dari orang pertama sampai ke empat yang sebelumnya, Jungkook sama sekali tak melepaskan maskernya, padahal Tadi saat di depan Kim Soohyun, pemuda tampan itu sudah ingin membuka masker Jungkook, tapi Jungkook malah menghindar dan tertawa saja.
Dan sekarang saat gadis itu benar-benar membuka maskernya, semua aktor dan aktris disana dibuat kagum, bukan karena mereka menyadari kalau itu adalah seorang penyanyi terkenal Jeon Jungkook, tapi karena mau dibuat seperti apapun Jungkook itu sangat cantik.
Taehyung mengedipkan matanya beberapa kali, benar-benar pangling karena penampilan Jungkook kali ini, belum lagi karena biasanya Jungkook juga tak pernah pernah ya mewarnai rambut seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Illegal [V.K] ✔
Fanfiction[Completed] Mereka tinggal di sebuah mansion, hidup bersama-sama dengan yang lain dan menulis cerita mereka yang sedikit tidak biasa. Genderswitch/ Gs Taekook ✓ Minyoon ✓ Namjin ✓ Hoseok ✓ other ✓