M

9.9K 932 28
                                    

Illegal~

"Kau bagaimana sih? Katamu tak ada yang mengetahui kalau mereka akan berkencan? Kenapa sekarang malah beritanya semakin viral, padahal kita belum merilis berita apapun?"

"Mana aku tahu kalau akhirnya akan begini, kau kan tahu sendiri tadi kita aman-aman saja dan terbukti Taehyung menyewa tempat bermain itu untuk mereka berdua, kalau yang di sungai Han aku mana tahu"

Dua orang yang masing-masing memegang kamera saat ini tengah berdebat di dalam mobil milik salah satu diantaranya mereka.

Mereka tak lain adalah Hueningkai dan Taehyun. Berprofesi sebagai wartawan, paparazi, selebgram, agen lambe dan beberapa pekerjaan lain yang menghasilkan uang dengan menjual informasi.

"Kalau begitu ayo kita tambahkan penyedap" lelaki bernama Hueningkai itu menatap temannya sambil menaik turunkan alisnya.

"Maksudmu?"

"Buat berita yang sangat menghebohkan diantara yang paling heboh"

.
.
.
.
.
.
.
.

Keadaan mansion sedikit lebih ramai siang ini, penyebabnya tak lain adalah karena beredarnya foto dan rumor kencan Taehyung dan Jungkook.

Beberapa artis dan penyanyi didikan Big Hit lain yang tidak tinggal di mansion bahkan siang ini datang berkunjung namun naasnya sang bintang utama yang tak lain adalah Taehyung dan Jungkook justru sedang tak di mansion.

Dari ruang tengah yang cukup ramai, mari kita bergeser ke balkon kamar seorang penghuni mansion bernama lengkap Park Jimin.

Pemuda itu tak sendirian, ada Mingyu dan Hoseok disampingnya dan juga Min Yoongi yang duduk didepannya.

"Jadi apa? Kalian menyeretku kemari hanya untuk melihat kalian saling lirik begitu?" Dengan nada cuek Yoongi yang sejak setengah jam lalu hanya duduk akhirnya buka suara.

"Yoon maafkan aku kumohon" lirih Jimin sambil menatap mata Yoongi.

Hoseok dan Mingyu mengangguk "Noona, tolong beri Jimin Hyung kesempatan" bujuk Mingyu

"Ia Yoon, kalian adalah pasangan paling lama disini, masa harus kandas hanya gara-gara hal seperti ini, bukankah itu berlebihan?" imbuh Hoseok.

Brakk

Dengan mata memicing Yoongi menggebrak meja didepannya, membuat tiga pemuda yang ada disana terkesiap dan menciut, aura disana juga seketika berubah, bahkan ketiganya mendadak sulit bernafas rasanya.

Berlebihan?

Tapi memang begitu faktanya, Yoongi dalam mode marah itu sangat menyeramkan, kalau tidak percaya coba saja sendiri.

Yoongi tersenyum sinis menatap Hoseok tajam "yang berlebihan di bagian mananya? Coba jelaskan? Aku berlebihan karena memutuskan hubungan saat jelas-jelas sahabatmu itu berselingkuh bahkan bukann untuk yang pertama kalinya begitu?" Yoongi melirik Mingyu yang seketika menegang dengan wajah yang agak memucat "coba kalian tanya pada sahabat disebelah kalian, beberapa tahun berpacaran denganku sudah berapa kali dia berselingkuh dan ketahuan? Sudah berapa kali dia bermain belakang tapi selalu kumaafkan?"

Yoongi kemudian berdiri dari duduknya, masih dengan aura yang mencekam yang membuat ketiga pemuda didepannya meneguk ludah mereka susah payah.

"Selama ini aku memaafkanmu karena aku memberimu kesempatan untuk berubah Park, tapi apa yang kau berikan? Kau selalu mengulanginya lagi kan? Maaf dariku tidak berarti ya? Ya sudah akhiri saja karena akupun sudah sampai pada batasku" lanjutnya kemudian benar-benar meninggalkan ketiganya.

Illegal [V.K] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang