Prolog

10.1K 388 12
                                    

Alunan melodi dari petikan gitar seorang chanyeol dan suara merdu baekhyun mendominasi ruang bermusik itu,yang merupakan tempat favorit pasangan chanbaek.
"Baekhyun-ah, ada hal yang ingin kukatakan padamu" ujar chanyeol setelah menghentikan permainan gitarnya. Dengan wajah menunduk takut memandang wajah baekhyun.
"Aku..aku bosan dengan mu,mari kita putus" chanyeol melanjutkan ucapannya sambil menghela napas panjang. Mendengar hal itu,membuat baekhyun terkejut,dengan spontan membuat baekhyun melebarkan kedua bola matanya.
"Mwo.. k-kau bercandakan?" Kata baekhyun terdengar bergetar menahan tangis
"A-apa terjadi sesuatu?katakan padaku?" Lanjut baekhyun.
"Baekh-" baru chanyeol akan berbicara baekhyun sudah lebih dulu memotongnya.
"Kau tak bisa memutuskan sepihak yeoliah" tumpah sudah air mata bening itu di pipi gembul baekhyun.
"Ani..aku serius mianhae. Aku sudah memiliki seseorang yang kucinta"
"Gotjimal.. kau bercandakan?"
Lalu dari belakang tiba-tiba angkat bicara. Entah sejak kapan kyungsoo ada disitu mendengar percakapan duo chanbaek.
"Itu aku" ujar kyungsoo yang berada tepat dibelakang baekhyun. Mendengar hal itu sontak membuat baekhyun berbalik dan menemukan kyungsoo,sahabatnya disana.
"Mianhae.. baekhyun-ah. Tapi,aku sangat mencintai chanyeol" kata kyungsoo sambil menunduk tak berani bertatap muka dengan sahabatnya itu. Sungguh melihat baekhyun menangis seperti itu membuatnya hancur.
"Bukankah kita teman?" Baekhyun tak percaya,sahabat yang sudah ia anggap saudaranya sendiri menikamnya dari belakang.
"Aku minta maaf" kata kyungsoo
"Ini sungguhan" ucap baekhyun sambil menghapus kasar air matanya menggunakan punggung tangannya. Sungguh ia tak menyangka ini akan terjadi.
"Mianhae baekhyun-ah. Tapi aku mencintai kyungsoo" itu chanyeol. Ia sungguh tak sanggup melihat baekhyun berderai air mata. Menyakitkan.
"Kenapa harus begini.. kenapa harus kau kyungsoo-ya diantara banyaknya orang diluar sana" tak sanggup lagi,baekhyun beranjak meninggalkan chanyeol dan kyungsoo disertai debuman pintu.
Berharap ini menjadi awal yang baik. Demi impian baekhyun chanyeol harus rela berbohong.

Flashback.
"Chanyeol,kau yakin?" Ucap kyungsoo. Ketika mereka berada ditaman,membicarakan rencananya untuk memutuskan baekhyun. Sakit memang,tapi inilah cinta butuh pengorbanan. Demi impian baekhyun chanyeol harus rela melepaskannya.
"Kau tau..aku sangat mencintai baekhyun" ucap chanyeol sambil memandang lurus kedepan. Dengan mantap.

Tbc...

OUR LOVE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang