Author pov..
Setelah ungkapan perasaan seorang park rich chanyeol yang berakhir balasan hati seorang byunnie baekhyun. Akhirnya pada hari ini chanyeol akhirnya dapat mengencani baekhyun meskipun harus mengenakan masker beserta topi,taulah baekhyun adalah seorang idol papan atas sekarang.
Chanyeol mengajak baekhyun untuk berkeliling seoul, tak romantis mungkin tapi cukup membuat baekhyun bahagia dan senang hari ini.
"Kau mau membeli bubble tea chagi?" Ucap chanyeol yang melihat stand bubble tea di pinggir jalan kota seoul yang cukup ramai.
" boleh..hmmm... aku lumayan haus heheh" yah mungkin minuman sejenia bubble tea cukup pas pada siang hari yang cukup terik ini.Setelah itu, akhirnya chanyeol menghampiri stand bubble tea tersebut sendirian karena tak mau melihat baekhyun lelah mengikutinya, ia menyuruh ya untuk duduk saja di tempat duduk taman yang disediakan.
"Bubble tea datang~" chanyeol membawa segelas bubble tea dengan senyum 5 jari yang cukup menawan.
"Satu? Kenapa hanya satu eoh? Kau tak haus? Atau uangmu tak cukup? Aish... harusnya kau katakan tadi aku membawa uang kok" baekhyun hanya bisa cemberut melihat hanya segelas bubble tea yang di tangan chanyeol, tau tadi dia bisa meminjamkan uang kalau chanyeol kehabisan uang.
"Hahahahha...aduuh. tidak tidak tentu tidak chagi, aku hanya sedang ingin romantis jadi aku ingin kita meminum digelas yang sama seperti didrama-drama korea itu chagi, tenang aku membawa dua sedotan kok" ujar chanyeol yang mengundang sembuarat merah dipipi chuby kekasihnya itu.
"Aiiisshh.. baiklah.. sini aku ingin minum"
Skipp time...
Baekhyun yang baru saja tiba diapartemen dengan senyum merekah seperti bocah baru gede,setelah chanyeol mengantarnya sampai depan apartemen. Ngomong-ngomong soal apartemen baekhyun dan chanyeol tetanggaan ya dan sehun tinggal dengan chanyeol dan kyungsoo tinggal dengan baekhyun.
"Senang sekali kau hyun? Abis diajak berkelana kemana dengan chanyeol hyung?" Ucap sehun yang melihat kelakuan baekhyun aneh.
"bukan urusanmu cadel" ujar baekhyun sambil memeletkan lidahnya lalu memasuki kamarnya. Biasalah anak muda yang lagi kasmaran kayak ada gimana-gimana gitu.
"Ck..ck..ck..dasar pemuda labil..huft.."
Sehun hanya bisa berdecak,dan kembali pada coklat panasnya sudah mendingin.Skiipp..
At baekhyun room."Apa benar tadi kau berkencan dengan chanyeol?" Tanya kyungsoo yang berada tepat didepan baekhyun sambil mencomot kripik kentang di toples.
"Tau dari mana? Aish pasti si cadel itu awas saja ya"
"Apa chayeol tidak tau kau akan pergi ke amerika?"
"Dia-dia belum mengetahuinya tentang ini_" ucap baekhyun dengan menundukan pandangannya. Bodoh!kenapa ia bisa lupa hal itu.
" tapi.. itu tidak masalah..ini bu-bukan mimpiku juga kok. aku kan mem-mebatalkannya" lanjut baekhyun,mungkin ini lebih baik ia tak ingin meninggalkan chanyeol, meninggalkan cintanya.Tanpa mereka sadari ternyata chanyeol,mendengar percakapan mereka. Awalnya tadi chanyeol ingin membuat kejutan dengan cara memasuki apartemennya secara diam-diam tetapi ia kaget setelah mendengar pembicaraan kyungsoo bahwa baekhyun akan ke amerika.
"Ini buka mimpimu?" Batin chanyeol, ia memang menginginkan baekhyun ada disampingnya tapi tidak dengan seperti ini.
At baekhyun room
"Yeah.. aku sudah siap menghadapi konsekuensinya..dan aku akan bahagia setelahnya_" ucap baekhyun meyakinkan. Kyungsoo yang menampilkan raut wajah kecewa akan keputusan baekhyun.
"J-juga chanyeollie... dia adalah kebahagiaanku kau tau"
"Tapi... bagaimana perasaannya jika ia tau kau membatalkan keinginanmu hanya gara-gara dia?" Ujar kyungsoo lagi.
"I-itu...aku a-akan mencoba meyakinkan dia heheh kau tak perlu khawatir"
" BUKAN AKU YANG HARUS KAU KHATIRKAN BYUN... tapi kau..dirimu yang harus kau khawatirkan aisshh" karena merasa jengkel dengan kekeras kepalaan baekhyun kyungsoo tak sengaja membentaknya dan melemparinya dengan bantal yang ia pegang. Lalu pergi keluar dengan menutup pintu dengan keras.
Diluar kamar chanyeol sudah terlebih dulu pergi,sebelum kyungsoo keluar kamar.
" aku hanya ingin kau bahagia byun..hhh..
Namun jika ini menurutmu benar.. aku minta maaf" batin kyungsoo yang masih berdiri didepan pintu kamar baekhyun.Tbc...
Anyeong..chingu-ya.. ini janji aku up.. sorry ya agal telat. Aku banyak tugas dikampus. Mana karena pandemi corona ini aku kuliah online. Dan yang paling parah rugas yg diberi itu tak berprilemanusiaan.
Buat readersnim.. semoga sehat selalu,jaga kebersihan,rajin cuci tangan, kurangi kegiatan dirumah, kalau keluar pakai masker. Dan yang paling utama selalu berdoa kepada tuhan. Semoga corona cepat diangkat. Amiin
Selamat menunaikan ibadah idul fitri.
Saya mewakili keluarga memohon maaf jika banyak salah.
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR LOVE ✔
Hayran Kurgu"baekhyun-ah.. aku bosan dengan mu. aku memiliki orang lain yang aku cintai mari kita putus"-chanyeol "kau bercandakan?"-baekhyun "mianhae baekhyun-ah. tapi aku mencintai chanyeol"-kyungsoo "bukankah kita teman"-baekhyun warning!! BxB no bash