Jaehwa pov
Tak kusangka cepat atau lambat pasti kan gue lulus dan sekarang gue udah sma 3 habis ini dah lulus deh. Kalau dah lulus pasti gue disuruh nikah tuh sama Taehyung.
Dan hal yang kubenci dari sekolah akan dimulai. Apakah itu?
Ya UJIAN
Karna ya gue jujur aja kalo gue itu bukan anak pinter dan gue itu anak males. Gue gak peduli ama pelajaran , tapi kalo ujian gue udah ga bisa apa apa dah.
Gue takut soalnya catatan gue kagak lengkap. Nah gue mau belajar apa coba.
Adoh catatan gue kagak lengkap lagi gak mungkin gue bisa dapet nilai bagus dengan catatan gue yang kagak lengakap gini.
Udah tulisan gue jelek lagi gue aja males mau bacanya
Jungkook pov
Kenapa ya jaehwa kok cemberut gitu mukaknya kecut lagi gue samperin ah.
Jaehwa! Panggil gue
"Hah Jungkook tumben banget manggil gue " jawab jaehwa dengan muka nya yang memerah.
Ga gue liat elo kok murung terus si kenapa emangnya ? Ada masalah ya cerita aja ama aku.
"Hmmm gak kok aku cuma takut aja waktu ujian nanti, soalnya catatanku ga lengkap. Terus nih tulisanku jelek gak bisa dibaca nah aku jadi takut kalo gak lulus." ucap jaehwa dengan cemas.
Oo kalo begitu kamu foto aja catatanku lengkap kok terus tulisannya jelas juga. Ini aku pinjemin kamu ya besok kembaliin. Jangan rusak ya ! Ucapku dengan agak takut.
Jaehwa povAww rejeki nomplok nih gue pinjem barangnya Jungkook.
Oo aku mau dan aku janji gak bakal ngerusak, kataku dengan semangat
"Oke kalo begitu aku tinggal dulu ya. Bye~" ucapnya 😍
Hmm nih buku bagus bener bersih, rapi, wangi lagi bau parhumnya Jungkook aw aw
Waw tulisannya bagus banget kagak kek tulisan gue tulisan gue kayak mukanya Taehyung jelek.
Eh eh eh ngapain gue mikirin bocah tu yang harus gue pikirin adalah rencana gue buat bisa pacaran ama jungkook. Tapi gue udah bilang nih sama papa jimin sama mama rose.
Apa gue ganti ya rencana gue? Hmm gue stress deh.
Aha gue punya ide.
Lebih baik gue belajar yang tekun nah terus kalo gue dapet beasiswa pasti kan ga bakal ditolak nih.
Nah gue lanjut kuliah aja biar diperlambat kalo kelamaan kan Taehyung nya lama lama gak mau. Yesssss
Vote ya 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
[ DIJODOHIN KIM TAEHYUNG ]
Fiksi PenggemarUP : JUMAT SABTU "Napa sih gue dijodohinnya ama Taehyung ga jungkook aja kan gue sukanya ama jungkook :( "