o n e

239 13 0
                                    

   Helaan napas kasar keluar dari mulut cewek yang udah geram sama kelakuan cowok biadab, siapa lagi kalau bukan hyunjin.

“udah dong nana, ga capek apa berharap sama hyunjin.”

   Ucap joa,sahabat diva. Dia sering manggil diva itu nana dari kecil, divana iya.

“aku sayang hyunjin jo.”

“kan cuma sayang na.”

   Joa mendengus, kenapa sahabatnya dari orok ini begitu membuatnya gemas.

“aku cinta hyunjin, kamu tau kan dari dulu perasaan ini jo.”

   Dan lagi rasanya joa mau nenggelamin diva di laut, dari banyaknya cowok ganteng dan mapan udah ngedekatin diva tetap aja tuh cewek milih ngejar cinta hyunjin.

“gini ya nana gue udah sering bilang sama lo ya!, dari dulu sampai sekarang tuh percuma lo mau ngelakuin apapun tetap aja sama dimata hyunjin.”

   Iya sama, ga ada hasilnya.

no problem jo,aku bakal berusaha ngebuat hyunjin cinta balik.”

“mustahil na, susah ya bilangin orang yang lagi jatuh cinta.”

   Diva terkekeh, mereka berdua lagi di gedung pemotretan. Lebih tepatnya di ruang make up , masih sepi sih soalnya cuma mereka berdua datang paling awal.

   Diva itu supermodel ,sedangkan joa gara-gara butiknya lagi tutup jadi dia milih nemanin sahabatnya itu.

“habis pemotretan lo harus neraktir gue makan ya na?”

   Diva mendengus, joa itu banyak uang tapi masih suka minta teraktiran.

“iya deh, dasar gembel!”

   Joa tergelak mendengar panggilan gembel dari diva, kenapa tidak sebut saja sekalian bahwa dia gelandangan.






***





   Usai pemotretan yang jadwalnya cuma sedikit diva dan joa pergi ke sebuah mall, untuk makan di sebuah restaurant baru dibuka ditempat itu.

“nana besok ada acara pembukaan hotel baru, lo mau ikut gue ga?”

Job again ,pikir diva. Joa ini stylish terkenal, udah—

“nana itu hyunjin bukan sih?”

   Seru joa ke diva dengan cepat sambil nunjuk arah meja paling ujung,beda sama posisi mereka berdua ditengah.

“iya ya jo.”

“tapi bareng cewek loh.”

“masa sih?”

   Mereka berdua lebih meneliti lagi yang lagi duduk sama hyunjin, dasar mata-mata.

hey babe!,lihat apa sih?”

“astaga jaemin kamu ngagetin!”

***

Astaga sayang kamu ngagetin😂❣

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Astaga sayang kamu ngagetin😂❣

—vote🔥
—comment🍌

ga komen bucin miper owkwk.

Slave Love»[Hwang Hyunjin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang