t e n

121 12 1
                                    

   Pernikahan hyunjin sama diva dibatalin,keluarga diva—ralat papa diva ngebatalin.

   Hyunjin kaget dengar pernikahannya batal,cowok Hwang itu kesal setengah mati. Berhadapan dengan sang ayah diruang kerja.

dad kok batal?”

   Daddy hyunjin mendengus,pasalnya sang anak tiba-tiba menjadi munafik.

“kamu yang mau jin, daddy masih ingat penolakan kamu karena ga mau nikah sama divana.”

“tapi daddy hyunjin mau.”

“mau apa?,mau posisi kamu lebih tinggi lagi kan iya?”

   Seketika hyunjin diam, apa iya dia masih mau posisi itu?

“tapi perjodohan ini ga bisa dibatalin gitu aja dad hyunjin ga mau.”

“kamu yang bilang ga mau, ga mau nikah sama divana!”

   Hyunjin dilanda pusing, kok bisa dibatalin sih.

“dan ternyata mulut kamu itu sampai ke telinga papanya diva.”

   Diva, iya dia harus ketemu sama divana.














***















   Diva markirin mobil honda jassnya diparkiran gedung permodelan tempat dia kerja.

   Setelah mastiin aman,diva keluar dan ngekunci mobilnya. Melangkah sambil tergesa-gesa sambil ngerogoh sesuatu dari dalam sling bag sampai tiba-tiba ada mobil hitam datang dan berhenti didepan diva.

   Diva kaget untung ga nabrak mobil itu, seseorang keluar dan ngebuat jantung diva berdegub kencang saking kencangnya tuh cewek pengen lari.

“hay divana!”

   Segera mungkin diva normalin keterkejutannya dihadapan orang yang lagi natap dia sambil senyum manis itu.

“mau apa kamu kesini?”

“selow dong,ada yang gue mau omongin sama lo.”

“ga bisa aku sibuk,permisi.”

   Diva melangkah pergi meninggalkan orang tersebut.

“div!”

“...”

“diva!,tungguin!”

   Hyunjin menggeram, sialan. Diva kok berubah gitu biasanya kalau ketemu hyunjin bawaannya senyum manis, lah barusan senyum aja ga ada cuma natap hyunjin sekilas dengan datar.


   Cowok Hwang itu berdecak kesal, diva berani menghindar kalau begini hyunjin ga bisa nikah sama tuh cewek.

   Bokap diva tiba-tiba memutuskan dengan sepihak, hyunjin ga terima lah. Pokoknya dia harus ngomong sama diva. Harus.













***





“na itu hp lo bunyi dari tadi.”,kata joa sambil makan cemilan di gazebo halaman rumah diva.

“biarin aja.”

“hyunjin ganteng tuh ID call nya hahaha..”

“bodo amat.”

   Ga habis-habisnya joa ngegoda sahabatnya yang lagi galau itu.

“na itu jaemin.”

   Tunjuk joa pake dagunya, ada jaemin yang lagi jalan ke arah mereka bawa dua kotak pizza.

hi my princess, have a u nice today?”

not bad,jae.”

“aku bawa pizza sama popcorn mau ngajak nonton film baru nih.”

   Jaemin ngecek handphone mahalnya, jadwalnya kosong. Bagus deh bisa berduaan sama tuan putri tersayang.

“mau nonton apa min?”,tanya joa penasaran.

“film horor, baru nih joa mesjid masuk kuburan.”

   Diva ketawa, emang ga ada habisnya jaemin sama joa kelahi.

“tai lo kampret, buru dah kuy na dari pada galau mulu.”

   Diva dan joa beranjak dan masang sendal rumahan.

princess kenapa galau?”,tanya jaemin berjalan dibelakang dua cewek didepannya.

“pernikahannya dibatalin bokap.”, diva mendelik sama omongan joa.

“wah bagus dong.”

“kok bagus?”

“iya jodoh princess kan prince jaemin hehe.”, jaemin maju setara dengan jalan diva dan ngelus rambutnya lembut.

“najis lo bagong!”, teriak joa.

“najis gini diva sayang kan?”

   Diva ketawa, dasar jaemin tukang baperin anak orang.

“iya sayang kok, jaemin kan teman aku.”

Jaemin kan teman aku!


   Joa ngakak dan mukul bahu jaemin keras, untung pizza ga jatuh. Kalau jatuh udah jaemin tempelin ke muka joa.

“sad boy nih princess—”, jaemin masang muka murungnya dan ngebuat diva ketawa kencang.

“ga apa-apa asal pujaanku bahagia.”

   Moodboster, ya jaemin wkwk. Dasar bucin..bucin.



***

A/n ;
Vote+comment+share it.

Slave Love»[Hwang Hyunjin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang