f o u r

172 15 1
                                    

“ngapain lo senyum-senyum?”

   Judes banget si hyunjin.

“aku lagi lihatin kamu.”

“jangan lihat-lihat gue elahh.”

“salah ya?”

“salah,mau gue colok mata lo.”

   Diva terkekeh pelan,bisa ngelucu hyunjin. Makin cinta hehe.

“jinnie~”

   Panggil diva manja,ngebuat hyunjin bergindik ngeri.

“najesss!”

   Diva ketawa, lucu banget sih.

“aku bawa makanan buat kamu.”

   Atensi hyunjin yang lagi sibuk sama berkas kantornya ngedongak, natap bawaan diva. Jujur hyunjin lagi laper banget.

   Ya pacar lo kemana bambank!

   Hyunjin ngangkat satu alisnya bermaksud nanya apa isi kotak bekal bawaan diva di paper bag hitamnya itu.

“aku bawa spaghetti seafood, isinya udang sama tiram. Oh ya terus ada jellybean dan minum buat kamu aku bawain jus jeruk.”

   Kata diva sambil ngeletakin semua bekal yang dia masak sendiri ke atas meja santai buat tamu diruangan hyunjin.

“ga lo kasih racun kan?”

“gila aja aku jin, buat apa bunuh orang yang aku cinta.”

   Anjay, kalau cowok lain diperlakuin sama diva kaya begini udah pada baper akut sekarang.

“yaudah berhubung gue lapar.”

“oke, aku pamit ya. jangan lupa dihabisin.”

“mau kemana?”

   Langkah kaki diva terhenti sesudah megang handle pintu.

“pulang.”

“oh.”

   Selanjutnya diva melangkah kan kaki jenjangnya keluar gedung perkantoran hyunjin, menahan sesak di dadanya.

***

   Diva lagi ngotak-ngatik mesin mobilnya, percaya aja sama si mamah kalau diva ga terlalu bisa bawa mobil.

“udah napa na, event itu juga dua minggu lagi. Santuy aja lah.”

“persiapan aja jo.”

   Joa ga habis pikir, ini diva multie—talent atau gimana sih. Joa dari satu jam yang lalu merhatiin sahabatnya ngotak-ngatik mesin mobil, mau jadi tukang bengkel kayanya.

   Kurang ya jadi supermodel ,kuker banget ngurus mobil ginian.

   Iya mobil buggaty veyron, jangan di kira honda jass merah diva. Kali ini mobil super sport diva.

“gue ikut event ga na?”

“ikut lah jo, kamu jadi tukang ngasih air.”

   Sialan!,joa udah emosi dari satu jam gara-gara merhatiin tuh cewek ngecek sana ngecek sini.

“nana lo masih ga nyerah juga dapatin perhatian hyunjin?”

“engga.”

“udah dong nana kasihan gue ngelihat lo makan hati mulu.”

   Diva ngehela napas berat, ga tau lagi harus gimana balas perkataan joa yang ada benarnya.

“lihat kedepan nya aja ya jo.”

“berjuang na, kalau menurut lo pantas. Tapi kalau udah capek berhenti aja.”

“ga semudah itu jo, hyunjin terlalu berharga.”

   Joa natap diva nanar, terbuat dari apa hati diva.

up to you for decision, keep strong nana.”

***

A/n:
Vote and comment please!💛

Semoga gue sanggup namatin cerita ini yaaa,lagi sibuk-sibuknya persiapan simulasi nih. Takutnya ga bisa up cepat huhu.

Double up nehh!😋

Slave Love»[Hwang Hyunjin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang