Pada saat bel istirahat berbunyi terdengar suara dari kelas IPS-1 "Welcome to Mobile Legends" Suara itu ternyata dari siswa yang bernama Ricky yang sedang bermain game. Saat waktu istirahat sisa 10 menit Ricky menyempatkan diri untuk pergi kekantin untuk membeli suatu cemilan yang bisa dimakan di kelas. Pada saat Ricky sedang mengantri dikantin, siswi yang didepannya ternyata kehilangan uangnya dan tidak bisa membayar makanan yang sudah dipesan "Aduuuh... Tadi jatoh dimana lagih duitnya" Terdengar suara perempuan itu sedang gelisah, "Nih pake duit gua aja" Kata Ricky sambil memberikan uangnya 10rb ke perempuan itu, "Ah ga usah kak, aku ga jadi beli deh" Kata perempuan itu sambil malu-malu, "Nih mpo, punya dia saya aja yang bayar" Kata Ricky sambil membayar makanan yang dipesan perempuan itu, "Ma..makasih kak" Kata perempuan itu sambil gugup "Na..nama kakak siapa?" Perempuan itu menanyakan Ricky, "Nama gua Ricky" Kata Ricky sambil membayar pesanan miliknya, "Nama aku Kyla, salam kenal ya" Kata Kyla sambil mengajak Ricky bersalaman, "Heemm..." Kata Ricky sambil pergi kekelas, "Sombong banget sih kakak kelas itu!, tapi baik banget" Kata Kyla sambil senyum-senyum malu dan pergi kekelas.
Bel pulang sekolah telah berbunyi jam 15:00, sesampainya Ricky dirumah ia mendapatkan Chat Personal dari kontak yang tidak dikenal, chat itu berisikan "Hai kak, ini aku Kyla, aku cuma mau bilang terima kasih buat yang tadi, nanti uangnya aku ganti besok", "Oh, cewek yang tadi", Kata Ricky. Pada saat malam hari Kyla memikirkan kejadian yang dikantin tadi, Kyla terus memikirkan kejadian itu walaupun sedang mengerjakan tugas sekolahnya, Kyla tersenyum-senyum bahagia "Walaupun sombong, dia baik banget" Kata kyla sambil memikirkan wajah Ricky dan senyum-senyum sendiri. Tiba-tiba ibunya Kyla masuk kamar "Kyla tolong ke minimarket ya, beli... Loh wajahmu kenapa memerah gitu?" Kata ibunya yang melihat wajah Kyla memerah, "Ah engga bu gapapa, tadi mau beli apa?" Kata Kyla untuk mengalihkan pembicaraan ibunya, "Oh iya, beliin ibu telor, stok telor udah abis" Kata ibunya, "Ok siap bu" Kata Kyla sambil pergi dengan cepat, "Huft, hampir aja...", Pada saat di minimarket "Loh?...Loh?...Lololololololoh??... Kok ada Ka Ricky disini!?" Kata Kyla sambil gugup dan malu. Kyla pun pergi ketempat telur dan pura-pura tidak melihat Ricky, "Loh? Lu ngapain disini?" Kata Ricky menanyakan Kyla, "Hah! Cu...cu...cuma beli telor pesenan ibu kok" Kata Kyla sambil gugup "Kakak ngapain?" Kyla menanyakan Ricky, "Gua mau beli cemilan" Kata Ricky sambil pergi kekasir dan pergi dari minimarket. "Huft, kok bisa ketemu dia sih disini? Jangan-jangan rumah dia deket sini dong?!" Kata Kyla.
Sesampai dirumah Kyla menceritakan kejadian tadi siang ke sahabatnya yang bernama Zara lewat chat, "Zar, tadi disekolah gua ketemu kakak kelas ganteng, baik dan keren" Chat Kyla ke Zara, "Hah? Siapa tuh?" Balas Zara, "Namanya Ka Ricky" Balas Kyla, "Hah Ricky?" Balas Zara, "Iya, tapi dia sombong banget, tapi dia juga baik banget" Balas Kyla, "Dia kan Gamer jadi wajar dia jarang bergaul dengan teman-teman lainnya, dia cuma bergaul dengan temannya yang Gamer juga" Balas Zara, "Dia Gamer? Pantesan cuek banget" Balas Kyla, "Sama temannya aja cuek apalagi sama cewek yang ga dia kenal" Balas Zara, "Kok lu bisa tau mendetail tentang dia? Balas Kyla, "Iyalah, orang dia tetangga gua" Balas Zara, "Hah? Tetangga lu? Kok setiap gua kerumah lu gua pernah liat dia?" Balas Kyla, "dia mah jarang emang jarang keluar rumah, main game terus dirumah, keluar paling cuma kewarung" Balas Zara, "Oooohhh... Oke deh makasih ya Infonya" Balas Kyla, "Hemmm, BTW lu tugas dari Bu Sri udah selesai belom" Balas Zara, "Udah" Balas Kyla, "Liat dong..." Balas Zara, "Soalnya doang hahaha..." Balas Kyla, "Kampret" Balas Zara.
Bersambung...
Jangan Lupa Vote Ya :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Kekasihku Seorang Gamer
RomanceKyla: Rik, Nanti kamu jangan pernah selingkuh dariku ya...? Ricky: Heemmm... (Sambil bermain game) Kyla: Ih serius ih kamu maaah... (Sambil menggoyangkan tubuh Ricky) Ricky: Iya, awas nanti aku mati! *You has slain an enemy* (Suara Game) Ricky: Tuh...