Hari kedua setelah pertemuan Kyla dan Ricky disekolah. Saat pelajaran jam pertama dimulai Kyla tidak fokus terhadap mata pelajaran yang sedang guru ajarkan, karena masih memikirkan kejadian kemarin, "Apakah ini petanda gua suka sama Ka Ricky?" Kata Kyla dalam hati, karena Kyla terus-menerus melamun Kyla ditegur oleh guru dan disuruh mengerjakan soal dipapan tulis, "Kyla, coba kerjakan soal yang ada dipapan tulis", Kata Guru yang sedang mengajar dikelas Kyla, "Ba...baik pak!" Kata Kyla sambil kaget, Kyla mengerjakan soal dipapan tulis dengan mudah karena Kyla adalah siswi terpintar dikelasnya sekaligus menjadi ketua kelas. "Huft, untung pak guru ga menanyakan kenapa gua melamun" Kata Kyla sambil duduk dibangkunya, "Weh!, lu tadi bengong mikirin apaan sih?", Kata Zara yang duduk disebelah Kyla, "Engga kok! engga mikirin apa-apa, hehe" Kata Kyla, "Hmm... pasti mikirin Ka Ricky ya?" Kata Zara sambil mengejek Kyla, "SSSHHHTTTT....!!! jangan keras-keras dong suaranya" Kata Kyla sambil panik, "Hahahaha!, lu suka sama dia?" Kata Zara, "E...emang ga boleh?" Kata Kyla, "Bukannya ga boleh sih... tapi emang kenapa lu suka sama dia?" Kata Zara, "Karena sayang" Kata Kyla, "Terus kenapa lu sayang sama dia?" kata Zara, "Emang sayang butuh alesan?" Kata Kyla. Saat mereka berdua asik mengobrol "Zara!, kamu tidak menghargai bapak?! berdiri didepan!" Kata Gurunya, "Loh? kok saya doang?" Kata Zara, "Tidak usah banyak bicara! berdiri didepan!" Kata Gurunya dengan suara yang keras. Dari kejauhan Kyla menertawai Zara "Hahaha... lagian suaranya kenceng banget sih kalo ngobrol" Kata Kyla sambil menjulurkan lidahnya untuk mengejek Zara.
Bel istirahat berbunyi Kyla pergi kekantin sendiri lagi karena Zara sedang dihukum oleh Pak guru, mungkin Zara dihukum sampai istirahat selesai. Pada saat dikantin Kyla melihat Ricky yang sedang duduk dan bermain game sendirian dimeja kantin, Kyla pun langsung mendekati Ricky dan duduk disebelah Ricky yang sedang bermain game. "Hai kak" Kata Kyla dengan nada yang malu-malu, "Heemm?" Kata Ricky yang sedang asik bermain game, "Aku mau mengembalikan uang kakak yang kemarin kakak pinjamin ke aku" Kata Kyla, "Ga usah, gua ikhlas" Kata Ricky yang singkat karena sedang fokus bermain game, "Beneran nih kak? aku jadi ga enak" Kata Kyla, "Ga enak kasih kucing aja" Kata Ricky, "Terim.." Kata Kyla yang terpotong oleh Ricky, "YES! Chicken Dinner!" Kata Ricky setelah memenangkan game yang dia mainkan, "Terima Kasih kak!" Kata Kyla dengan suara sedikit dikeraskan, "Iya ga usah dipikirin" Kata Ricky, "Aku boleh makan disini ga?" Kata Kyla untuk bisa makan disebelah Ricky, "Silahkan aja" Kata Ricky yang sedang memulai game lagi, "Emang kakak ga ada niatan nyari pacar? main game terus kan ga bisa dapet pacar" Kata Kyla memberi kode keras kepada Ricky, "Bisa kok" Kata Ricky dengan santai, "Hah? mana?, Kata Kyla sambil kebingungan, "Nih yang lagi disebelah gua, kayanya mau jadi pacar gua" Kata Ricky dengan santai sambil bermain game, "HAH?! A...a...aa...aaaku?!" Kata Kyla sambil kaget, "Kenapa kakak seyakin itu bahwa aku mau jadi pacar kakak?!" Kata Kyla dengan kegengsiannya, "Mau ga? ga mau yaudah" Kata Ricky sekali lagi dengan santai, "Mau kok!" Kata Kyla. Pada saat itulah tanggal 23 Juli 2018 Kyla dan Ricky memulai hubungan sebagai sepasang kekasih.
Saat pulang sekolah untuk pertama kalinya Ricky menawarkan pulang bareng dengan seseorang, yaitu Kyla pacarnya. "La, Mau pulang bareng ga?" Kata Ricky menawarkan Kyla pulang bersama, "Naik apa?" Kata Kyla, "Jalan kaki lah. Mau apa engga? ga mau yaudah, gua duluan ya" Kata Ricky, "Mau dong! tungguin" Kata Kyla. Kyla pun pulang bareng dengan Ricky jalan kaki karena jarak rumah Kyla dari sekolah cukup dekat dan rumah Ricky dari rumah Kyla juga dekat. Saat dijalan mereka mengobrol untuk memulai mengakrabkan diri, "Kakak kok bisa secepet itu sih bisa baca kode aku?" Kata Kyla menanyakan Ricky, "Iyalah" Kata Ricky, "Kenapa?" Kyla menanyakan lagi ke Ricky, "Karena lu ga pinter ngumpetin perasaan", "Ih.. Kakak ngeselin" Kata Kyla sambil memukul pelan ke RIcky, "Emang iya. BTW jangan manggil kakak, kan udah resmi pacaran" Kata Ricky, "Tapi kakak.. Eh.. Kamu juga jangan manggil "lu gua"" Balas Kyla, "Siap bos!, tapi manggilnya apa?" Kata Ricky, ""Aku Kamu" aja", Kata Kyla, "Gua..Eh..Aku usahain deh" Kata Ricky yang tidak terbiasa manggil Aku Kamu, "Nah gitu dong! aku duluan ya Rik!" Kata Kyla sambil melambaikan tangan, "Ya" Kata Ricky sambil melambaikan tangan juga, "Hati-hati!" Kata Kyla, "Iya cerewet" Kata Ricky, "Masa gua dibilang cerewet" Kata Kyla didalam hati. Dari situlah mulainya keakraban Kyla dan Ricky.
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
Kekasihku Seorang Gamer
RomantikKyla: Rik, Nanti kamu jangan pernah selingkuh dariku ya...? Ricky: Heemmm... (Sambil bermain game) Kyla: Ih serius ih kamu maaah... (Sambil menggoyangkan tubuh Ricky) Ricky: Iya, awas nanti aku mati! *You has slain an enemy* (Suara Game) Ricky: Tuh...