Fanfiction SasuHina
Romance
23Juli-Abaikan Typo selusin-
=Repost=
Sasuhina_is_life*
******
Dia.
Sasuke.
Uchiha Sasuke.Adalah orang yang sangat aku benci, kalian tidak perlu tau kenapa aku membencinya, karna ada berbagai macam hal yang tak bisa kujelaskan. Termasuk hatiku.
Entahlah, aku tak tau apa yang salah antara aku dan dia, setiap bertemu dia, menatap matanya, melihat wajahnya, bahkan mendengar namanya saja, rasanya isi didalam perutku ingin keluar. Intinya, aku benar-benar membencinya !
"Hinata, kau yakin ingin mengerjakan tugas kelompok ini sendiri ?,"
Aku mendelik menatap Ino yang duduk dihadapanku.
"Tentu.. aku tidak sudi satu kelompok dengan dia!!,".....
Ugh, hari ini begitu melelahkan. Aku rasanya ingin cepat-cepat mandi dan tidur. Ku lempar tas sekolahku keatas nakas, melirik pintu kamarku saat seseorang mengetuknya dengan keras.
Aku menghembuskan napas kesal, dia benar-benar kurangajar, inilah yang membuatku sangat membencinya.
"MASUK !!,"
Pintupun terbuka seketika saat aku berteriak nyaring.
"Apa kau tidak punya tangan ? Hingga kau mengetuk pintu dengan kaki ?,"Sraakk..,
Kulirik map hijau yang dia lempar diatas ranjangku."Aku ingin satu kelompok denganmu, aku sudah mengerjakannya, aku juga sudah melampirkan namamu.. jadi kau tak perlu membuat lagi,"
Kuambil map itu dan melemparnya kearah Sasuke hingga isinya berhamburan keluar.
"Aku tidak butuh,!"Sasuke menarik paksa lenganku hingga aku menabrak dada bidangnya,
"Jangan membenciku.., jelaskan, apa salahku ?, bukankah kita---,"Kudorong tubuh Sasuke sekuat tenaga agar menjauhiku, aku benar-benar tak sudi bersentuhan dengannya. Berani-beraninya dia menyentuhku dan memelukku sesuka hatinya.
"Jangan sebut dirimu dan diriku menjadi kita, karna selamanya aku tak akan mengakuimu."****
SasuHina"Hinata, kau bilang tak ingin satu kelompok dengan Sasuke. Tapi tadi aku lihat tugasmu dan Sasuke dimeja sensei.,"
Hinata langsung menengok kearah Ino,
Namun tak lama kemudian Hinata sadar, ini pasti ulah berandal itu."Kau masih membencinya ?, kenapa ?,"
Hinata dan Ino duduk disudut meja dikantin sekolah, mereka adalah sahabat sejak kecil, sebenarnya masih ada Sakura, hanya saja dia masih cuti sekolah karna pergi mengunjungi orangtuanya di Amerika.
"Setauku kau dulu sangat menyukai Sasuke,"
"Aku tidak menyukainya.. itu tidak mungkin,"
Ino menyesap jus apel dihadapannya,
"Baiklah, kau tidak menyukainya, tapi kau dulu mengaguminya karna dia tampan, pandai, dan sempurna.. lalu tiba-tiba kau begitu benci padanya tanpa alasan.. sebenarnya aku yang sama sekali tidak mengerti dirimu Hinata,"Hinata menghela napas, ia meraba dadanya yang tiba-tiba berdenyut nyeri.
"Justru itu aku membencinya Ino,""Maksudmu ?,"