Chapter 03

2K 188 8
                                    

SARANGHAE

Author : Anyeong.. saya penulis baru. Saya menulis cerita markmin mark lee and jaemin :) karena mereka kapal favorit saya setelah chanbaek. Tolong rate, komen dan tunggu chap selanjutnya❤❤❤🎉🎉😘😘😘





Seperti biasanya aku dan dia selalu mengirim pesan setiap hari. Namun aneh saja, biasanya Nana juga iya, tapi kulihat whatsapp nya tidak on sejak tadi pagi setelah aku dan dia kejar-kejaran.

Aku memencet kontak bertuliskan 'Nana🐻'

'Terakhir dilihat 10:27 AM'

Baiklah sudah tau kan? Dia ofd sejak tadi.

Ku lirik jam menunjukkan pukul 20:49 PM.

Waktunya tidur, besok aku harus ke Canada pagi-pagi.

Selamat malam Nana.
Ah-
Maksudku Mina.

Mark POV END.

.

.

.

.

Chapter 03

06:30 AM.

Esok pagi di kediaman Jaemin terlihat sudah ramai, bukan karena banyak orang, namun teriakan dan suasana yang membuatnya ramai.

"Hyung!! Cepat ambilkan icung sepatu!!" Teriak Jisung yang tengah memasukkan bekalnya kedalam tas.

"Tidak mau!! Ambil sendiri saja!! Kau tak tau hyung sedang repot apa huh!?" Sahut Jaemin berteriak didalam kamar.

"Ammaa!!! Lihat hyung tidak mau mengam-" belum selesai Jisung memberontak namun sudah disahut ammanya.

"Ambil sendiri! Kau sudah besar jangan seperti anak kecil"

"Amma ambilkan saja, lagi pula kau menganggur" ucap Appa Jisung dan Jaemin tiba-tiba.

Sontak Amma Na menatap Appa Na dengan tajam.

"APA KAU TIDAK TAU AKU SEDANG MENYIAPKAN BEKAL BUAT JAEMIN!!?" teriak Amma Na.

"Hm" gumam Appa Na kepada Jisung mengisyaratkan agar mengambil sepatunya sendiri.

Jisung hanya mendecih pelan kemudian beranjak mengambil sepatunya.

_Didalam Kamar Jaemin_

Jaemin terburu buru memasukkan buku pelajarannya kedalam tas. Ah kenapa dia semalam begadang hanya karena Mark. Harusnya dia belajar, tak biasanya ia serumit ini saat akan berangkat sekolah.

"Nah sudah" gumam Jaemin.

Ia melangkahkan kaki nya hendak keluar kamar, namun tak sengaja tasnya menyenggol sebuah benda yang ada di meja belajar.

'Kltak'

"Eh? Apa ini?" Jaemin mengambilnya dan menimang nimang.

Benda siapa itu? Kenapa ada dikamarnya?

"Oh"

Jaemin tersenyum getir mengingat benda itu, kemudian segera ia masukkan kedalam tasnya.
Kemudian berlari keluar kamar.

_____

"Amma! Nana berangkat dulu nde.. sudah siang" ucap Jaemin yang langsung menyahut kotak bekalnya dari amma.

"Baiklah hati hati sayang" ucap Amma Na seraya mengusap surai anaknya itu.

"Jisung!! Kajja!!! Hyung sudah kesiangan!!" Teriak Jaemin.

Saranghae❤ Markmin [ Na Jaemin Mark Lee ] Yaoi!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang